Wajib Tahu! Inilah 4 Kelebihan dari iPhone 16 Series yang Memberikan Inovasi Baru yang Keren dan Eksklusif

Jumat 23-08-2024,19:02 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Selain itu, desain yang dimiliki iPhone 16 ini juga memiliki beberapa inovasi menarik yang mampu menarik perhatian para calon penggunanya.

Salah satu inovasi menarik yang dimiliki gadget ini adalag penghapusan poni (notch) yang biasannya ada di series-series sebelumnya.

Rumor yang beredar, kemungkinan Apple akan mengganti notch tersebut dengan desain lubang atau dikenal dengan nama punch hole untuk kamera depannya.

BACA JUGA:Rumor Nokia Spencer 5G Meluncur pada 2024: Intip Bocoran Spesifikasi, Perkiraan Harga dan Tanggal Perilisan

BACA JUGA:Nokia Lumia Max 2024! Inilah Spesifikasi hp Murah Kamera Bagus dan Baterai Jumbo Hingga 8000 mAh dan Harganya

Sehingga akan memberikan kenyamanan saat kita menggunakan hp ini untuk menonton, ngegame, dan aktivitas lainnya karena layar yang dimilikinya akan terlihat lebih luas dan estetis.

Tidak hanya itu saja, dalam model iPhone 16 Pro, Apple akan menawarkan teknologi under display camera pada kamera depan yang akan memberikan tampilan tanpa bezel dan notch. Sehingga memberikan kesan yang lebih modern dan futuristik.

Selain itu, iPhone 16 Pro ini juga akan memiliki desain yang lebih premium dengan material yang lebih kokoh. Hal ini dapat dilihat dari bingkai stainless dan kaca anti gores yang lebih kuat.

2. Kamera Canggih

Jika tadi ada sedikit bocoran tentang kamera yang dimiliki salah satu model iPhone 16 series, sekarang kita akan membahas semua kamera yang dimiliki iPhone 16 series ini.

BACA JUGA:Review Spesifikasi dan Fitur Realme 13, HP Gaming dengan Layar Mulus, Chipset Kencang dan Baterai Awet

BACA JUGA:5 Kelebihan Hp Realme 13 yang Digadang Menjadi Hp Gaming Murah yang Akan Dirilis 7 Agustus 2024 di Indonesia!

iPhone 16 menjanjikan kamera canggih dengan sensor kamera yang lebih besar dan mampu menangkap lebih banyak cahaya.

Sehingga dapat menghasilkan gambat atau foto dan video yang lebih jelas, meskipun dalam kondidi minim pencahayaan sekalipun.

Tidak sampai situ saja, kamera yang dimiliki iPhone 16 series ini juga menawarkan teknologi zoom yang lebih besar dan canggih yang memungkinkan pengguna mengambil gambar close up dengan kualitas yang tinggi.

Tak tanggung-tanggung, iPhone 16 akan memberikan lensa zoom 5x lipat, sehingga dapat mengambil gambar jarak jauh dengan detail tanpa meninggalkan kualitasnya.

Kategori :