Kabar Gembira Timnas! Mees Hilgers Akhirnya Merapat Gabung Timnas Indonesia, Jadi Dinaturalisasi?

Jumat 23-08-2024,09:07 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Mees Hilgers akhirnya merapat gabung Timnas Indonesia, jadi dinaturalisasi?

Menjelang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, PSSI semakin giat memperkuat Timnas Indonesia dengan mendatangkan pemain-pemain keturunan yang potensial.

Salah satu nama yang baru-baru ini mencuri perhatian adalah Mees Hilgers, seorang bek tengah berbakat asal Belanda yang juga memiliki darah Indonesia.

Dengan nilai jual yang mencapai Rp121,67 miliar, Mees Hilgers kini menjadi pemain termahal yang siap bergabung dengan skuad Garuda.

Dilansir dari kanal Youtube JAGAR SPORT pada hari Kamis (22/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Mees Hilgers akhirnya merapat gabung Timnas Indonesia, jadi dinaturalisasi?

BACA JUGA:Diizinkan FIFA Bela Timnas Indonesia! Heboh Tiba-tiba Kevin Diks Ngomong Begini ke Maarten Paes

BACA JUGA:Bikin Terharu! Pengakuan Maarten Paes Usai Bisa Bela Timnas Indonesia, Mees Hilgers Tak Mau Ketinggalan?

BACA JUGA:Tinggal Selangkah Lagi Ole Romeny Bisa Bela Timnas Indonesia, Daan Rots Tak Mau Ketinggalan? Klub Baru Haye

Mees Hilgers Akhirnya Merapat Gabung Timnas Indonesia?

Mees Hilgers adalah sosok pemain muda yang penuh talenta. Lahir pada 13 Mei 2001, Hilgers memulai karier sepak bolanya di Belanda dan telah bergabung dengan akademi sepak bola FC Twente sejak 2011.

Setelah melewati berbagai jenjang kelompok umur di akademi tersebut, Hilgers akhirnya menembus tim utama FC Twente dan kini menjadi pilar utama di lini pertahanan tim tersebut.

Dengan tinggi badan 185 cm, Hilgers memiliki modal fisik yang sangat baik untuk bermain sebagai bek tengah, ditambah dengan pengalamannya bermain di Eredivisie, salah satu liga dengan kompetisi paling ketat di Eropa.

Tidak hanya mengandalkan kemampuan teknis dan fisiknya, Mees Hilgers juga menunjukkan minat serius untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Akhirnya! Maarten Paes Resmi Bisa Bela Timnas Indonesia Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Breaking News! FIFA Izinkan Maarten Paes Bela Timnas Indonesia, Siap Bawa Garuda Terbang Tinggi

Kategori :