Taktik PSSI Menghadapi Jadwal Padat Timnas Indonesia di Akhir Tahun, Erick Thohir Kasih Lampu Hijau!

Jumat 23-08-2024,19:53 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang adalah pembahasan taktik PSSI menghadapi jadwal padat timnas Indonesia yang akan bermain dalam dua kompetisi berbeda di akhir tahun.

Kompetisi yang akan dihadapi tim asuhan Shin Tae-Yong antara lain adalah Kualifikasi Piala Dunia Babak Ketiga Zona Asia dan Piala AFF 2024.

Hal ini membuat PSSI harus melakukan langkah-langkah antisipasi agar pemain tidak kelelahan dan bisa meraih hasil maksimal.

Karena kedua kompetisi tersebut merupakan kompetisi yang bergengsi dan cukup bergengsi bagi timnas Indonesia dan berpeluang meraih prestasi disana.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa taktik PSSI menghadapi jadwal padat timnas Indonesia yang akan melakoni banyak kompetisi.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang taktik PSSI menghadapi jadwal padat timnas Indonesia yang akan dirangkum dibawah ini.

BACA JUGA:Bikin Terharu! Pengakuan Maarten Paes Usai Bisa Bela Timnas Indonesia, Mees Hilgers Tak Mau Ketinggalan?

BACA JUGA:Akhirnya! Maarten Paes Resmi Bisa Bela Timnas Indonesia Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Taktik PSSI Menghadapi Jadwal Padat Timnas Indonesia

1. Timnas Senior Fokus Kualifikasi Piala Dunia

PSSI menyiapkan timnas senior yang diisi oleh pemain keturunan untuk fokus menghadapi kualifikasi Piala Dunia yang levelnya agak sulit.

Inilah taktik PSSI menghadapi jadwal padat timnas Indonesia yang akan terjadi di akhir tahun dan merupakan salah satu strategi brillian.

Jadi timnas Indonesia akan lebih fokus ke satu turnamen dan menghindari berbagai cedera serta kompetisi ini masuk kalender FIFA sehingga mudah memanggil pemain.

BACA JUGA:Malaysia Protes ke FIFA Soal Maarten Paes, Vietnam Tuduh Marselino Gabung Oxford United Pakai Orang Dalam

BACA JUGA:Review Battle Foundation Skintific Vs Make Over di Kulit Normal dan Cenderung Berminyak, Mana Lebih Worth to B

Kategori :