5 Mobil Pick-up Terbaik yang Tangguh untuk Diajak Offroad pada Segala Medan, Ada Toyota Hilux Double Cabin

Rabu 21-08-2024,19:00 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID -  5 mobil pick-up terbaik yang tangguh untuk diajak offroad pada segala medan, ada Toyota Hilux Double Cabin. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Bagi para pecinta petualangan off-road, mobil pick-up adalah pilihan yang tepat. Kendaraan jenis ini tidak hanya tangguh untuk membawa beban berat, tetapi juga mampu menaklukkan berbagai medan yang sulit. 

Namun, dengan banyaknya pilihan di pasaran, mana saja mobil pikap yang layak disebut sebagai yang terbaik? Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 mobil pick-up terbaik yang tangguh untuk diajak offroad pada segala medan.

5 Mobil Pick-up Terbaik yang Tangguh untuk Diajak Offroad pada Segala Medan, Ada Toyota Hilux Double Cabin

Berikut ini adalah 5 mobil pick-up terbaik yang tangguh:

BACA JUGA:Solusi Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor yang Cocok untuk Yamaha NMAX, Harganya Cuma Rp 50 Ribuan

BACA JUGA:5 Mobil MPV Murah dengan Mesin Bertenaga dan Irit BBM yang Cocok untuk Keluarga

1. Toyota Hilux Double Cabin

Mobil pick-up terbaik yang tangguh urutan pertama adalah Toyota Hilux Double Cabin. Toyota Hilux Double Cabin merupakan raja di kelas mobil pick-up.

Reputasinya yang tangguh dan handal sudah terbukti selama bertahun-tahun. Hilux Double Cabin dilengkapi dengan sistem suspensi yang kokoh, ground clearance tinggi, dan mesin diesel yang bertenaga. 

Toyota Hilux Double Cabin tersedia dalam tiga varian mesin, yaitu 2.4L tipe E 4x4 M/T, 2.4L tipe G 4x4 M/T, dan 2.4L type V 4x4 A/T.

Varian terbaru bahkan dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem kontrol traksi dan diferensial belakang yang bisa dikunci, membuatnya semakin siap untuk segala medan.

BACA JUGA:Tidak Hanya Honda Supra Saja, 5 Motor Bebek Tangguh Irit BBM untuk Touring Ini Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Menjadi Incaran Kolektor, Inilah 5 Motor 2 Tak Gaib yang Sulit Dicari, Harganya Tembus Ratusan Juta!

Kategori :