Bisa Bikin Glowing dan Putih? Review Hanasui Serum Vit C + Collagen Harga 20 Ribuan, Buy or Bye?

Jumat 23-08-2024,19:54 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Flek dan Garis Halus Rahasia Tanpa Tanda Penuaan

Tekstur dan cara penggunaan

Produk Serum ini memiliki tekstur yang sedikit kental namun mudah meresap di kulit. Memberi efek lembar yang tahan lama dan tampilan kulit yang bersih glowing.

Tekstur seperti ini akan nyaman digunakan saat siang hari dengan kom inasi sunscreen. Gunakan saat pagi 2 tetes dan gunakan sunscreen setelahnya supaya serum bekerja.

BACA JUGA:Review Sabun Cuci Muka Kahf Pria Packaging Coklat, Solusi Praktis Wajah Cerah Berkilau Anti Kering dan Kusam

Kandungan 

Kandungan utama produk ini adalah vitamin C yang terkenal akan antioksidan yang ampuh mencerahkan wajah dan juga melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas.

Kolagen pada serum ini juga mampu menjaga elastisitas kulit dan kekenyalan kulit sehingga untuk kulit kering, bruntusan dan sensitif supaya lembap dan kenyal.

BACA JUGA:4 Brightening Toner untuk Wajah Glowing, Bersihkan Wajah dari Noda dan Maksimalkan Penyerapan Skincare

Manfaat dan hasil

Dengan 2 kandungan produk ini memiliki manfaat selain mencerahkan dan menjaga kekenyalan kukut juga mampu sebagai anti aging untuk menjaga kulit supaya tidak mudah keriput.

Sehingga bila penggunaan secara rutin bisa memberikan hasil plump yang glowing tanpa bikin terlihat kusam. Dengan harga 20 ribuan saja produk ini bisa dicoba.

BACA JUGA:Review Jujur Serum Peeling Skintific Produk Eksfoliasi Viral Kulit Kenyal Glowing Sekali Pakai, Sebagus Itu??

Kelebihan dan kekurangan 

Produk ini punya kelebihan yang bisa mencerahkan sekaligus melembapkan kulit yang pastinya akan cocok untuk pemilik kulit sensitif dengan harga 20 ribuan saja.

Kekurangannya ada pada kandungan pewangi di dalamnya yang mungkin agak kuat dan juga hasil yang signifikan dapat dilihat dengan penggunaan yang rutin san konsisten.

Kategori :