4 Krim Malam Ampuh Hilangkan flek Hitam Permanen Cocok Usia 40 Tahunan, Mulai 20 Ribuan Ada Garnier dan Wardah

Rabu 21-08-2024,20:55 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:2 Sabun Wardah di Indomaret Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Agar Glowing

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun di Alfamart, Samarkan Tanda Penuaan dan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

Wardah night cream ini juga udah mengandung kristal white active yang akan menghambat produksi melanin berlebih di wajah penyebab flek hitam.

Tak hanya itu di dalamnya juga terdapat kandungan vitamin B3 yang dapat mengurangi tampilan flek hitam pada kulit wajah. 

Dilengkapi dengan teknologi dual action hydrating agent sehingga kulit akan tetap terjaga kelembabannya, ternutrisi dengan baik, dan membantu meregenerasi kulit secara optimal selama kamu tidur. 

3. Whitelab Brightening Night Cream, Rp 69.000

Perlu diketahui bahwa ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko munculnya flek hitam pada seseorang. Selain faktor usia paparan sinar matahari dalam waktu yang lama bisa jadi penyebab utama munculnya flek hitam. 

Belum lagi pengaruh hormon dan bekas jerawat yang juga bisa jadi penyebab flek hitam. Nah untuk mengatasinya kamu bisa coba produk dari Whitelab satu ini.

Sudah mengandung niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan serta menyamarkan flek hitam di kulit. Di dalamnya juga terdapat kandungan hyaluronate, yang punya manfaat untuk menjaga dan merawat kulit tetap halus dan lembab. 

Bahkan juga terdapat kandungan kolagen yang berperan penting dalam menjaga elastisitas kulit. Sehingga kulit juga terjaga dari tanda penuaan dini.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bantu Kontrol Sebum Berlebih

BACA JUGA:Racikan DIY Krim Malam untuk Wajah Glowing dalam 1 Malam, Alternatif Pudarkan Flek Hitam dengan Cepat

4. Scarlett Brightening Brightly Ever After night cream, Rp 75.000

Produk Scarlett terkenal fokus dalam mencerahkan kulit. Setelah body carenya yang viral, Scarlett juga mengeluarkan krim pencerah wajah yang bisa hilangkan flek hitam.

Krim malam dari Scarlett whitening ini sudah memiliki kandungan vitamin C dan niacinamide yang akan membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamakan flek hitam. 

Tidak hanya itu di dalamnya juga terdapat kandungan glutathion, hexapeptide 8, pore away, aqua peptide glow. Perpaduan kandungan tersebut dapat meningkatkan kelembaban, serta elastisitas pada kulit wajah. Membantu memudarkan bekas jerawat dan flek hitam.

Kategori :