4 Krim Malam Ampuh Hilangkan flek Hitam Permanen Cocok Usia 40 Tahunan, Mulai 20 Ribuan Ada Garnier dan Wardah

Rabu 21-08-2024,20:55 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai solusi permasalahan flek hitam yang membandel, kamu bisa cobain rekomendasi krim malam ampuh hilangkan flek hitam permanen berikut ini.

Flek hitam seringkali muncul den bisa terus bertambah parah seiring bertambahnya usia. Apalagi kalau dibiarkan begitu aja. 

Permasalahan flek hitam yang membandel selama bertahun-tahun tentu cukup menguras energi dan rasa percaya diri. Namun tenang aja karena sebenarnya flek hitam ini masih bisa diatasi loh agar bisa hilang.

Kamu bisa mengatasinya dengan rutin menggunakan skincare dan menjauhi penyebab-penyebab flek hitam. 

BACA JUGA:Tahan Seharian, Ini 5 Foundation Wardah Terbaik Menutup Flek Hitam dan Pori-pori Besar Mulai 30 Ribuan Aja

BACA JUGA:4 Rangkaian Produk Garnier Pemutih Wajah dalam 3 Hari, Ampuh Bikin Kulit Gelap Jadi Putih Glowing Bebas Jerawa

Kalau masih bingung menundukkan produk penghilang flek hitam yang tepat, berikut beberapa rekomendasi krim malam ampuh hilangkan flek hitam secara permanen yang bisa kamu coba versi Ayu Story. 

1. Garnier Light Complete Yoghurt Night Cream, Rp 26.000

Rekomendasi krim malam pertama penghilang flek hitam ada dari Garnier night cream. Di dalam krim malam Garnier ini sudah mengandung prebiotik yoghurt, dan vitamin C dari ekstrak lemon, yang mana perpaduan keduanya efektif untuk mengatasi flek hitam. 

Kandungan bahan aktif ini juga bermanfaat untuk menutrisi kulit, membantu memperbaiki sel kulit yang rusak, mencerahkan kulit wajah, hingga membantu mengangkat sel kulit mati di wajah.

Jadi tak heran jika Garnier night cream ini di kelas mampu membantu mengatasi masalah flek hitam.

2. Wardah White Secret Night Cream, Rp 36.000

Flek hitam terjadi karena adanya produksi melanin yang berlebihan pada kulit. Alhasil produksi melanin yang berlebih bisa memicu munculnya flek hitam.

Nah untuk perawatan yang bisa kamu lakukan salah satunya dengan menggunakan rutin krim malam dan Wardah ini. 

Karena krim Wardah dari series white Secret ini sudah mengandung antioksidan kompleks yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas, dan adanya hiperpigmentasi kulit penyebab flek hitam. 

Kategori :