Ketika Cristiano Ronaldo Bikin Channel Youtube Langsung Pecah Rekor, Rekor Apa yang Dimaksud?

Kamis 22-08-2024,12:02 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Selain itu, Ronaldo juga menampilkan gol-gol terbaiknya di ajang Euro. Salah satu video yang paling banyak ditonton berjudul "Temukan Segalanya tentang Kami, Siapa yang Akan Menang?" yang dalam waktu singkat telah menyentuh lebih dari 5 juta penonton.

Sebagai seorang figur publik dengan pengikut Instagram mendekati 1 miliar serta follower di Facebook sebanyak 170 juta dan 112,5 juta di X (sebelumnya Twitter), Ronaldo tidak menghadapi kesulitan dalam menarik perhatian audiens di YouTube.

BACA JUGA:Inilah Pemain yang Tidak Akan Pakai Jersey Merah Putih Walau Punya Keturunan Indonesia! Siapa Saja?

BACA JUGA:Ini Pemain Keturunan yang Sudah Dihubungi Erick Thohir untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia!

Perbandingan dengan channel YouTube populer seperti MrBeast, yang memiliki 311 juta subscriber dan pendapatan tahunan yang sangat besar, menunjukkan bahwa Ronaldo berpotensi mengejar kesuksesan serupa di platform ini.

Di tengah kesibukannya di dunia digital, Cristiano Ronaldo tetap aktif bermain sepak bola bersama klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Meskipun usianya hampir mencapai kepala empat, namun Cristiano Ronaldo masih menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

Sejak bergabung dengan Al-Nassr pada pertengahan musim 2022-2023, ia telah mencetak 65 gol di semua ajang.

BACA JUGA:Bikin Terharu! Pengakuan Maarten Paes Usai Bisa Bela Timnas Indonesia, Mees Hilgers Tak Mau Ketinggalan?

BACA JUGA:Akhirnya! Maarten Paes Resmi Bisa Bela Timnas Indonesia Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Namun, timnya belum berhasil meraih gelar juara di Liga Arab Saudi dan Piala Super Saudi. Bahkan, sejak merumput di Arab Saudi, Ronaldo mencatatkan kegagalan ketiga kalinya di ajang tersebut.

Ronaldo dan Al-Nassr akan memulai musim baru Liga Arab Saudi pada 22 Agustus 2024, sambil terus berjuang di King Cup dan Liga Champions Asia 2024-2025.

Meskipun Ronaldo saat ini masih terikat kontrak dengan Al-Nassr hingga 2025, namun ada kabar bahwa klub tersebut bersiap menawarkan perpanjangan kontrak hingga 2026.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga berambisi untuk dapat bermain di Piala Dunia 2026, yang akhirnyamenambah spekulasi mengenai kapan ia akan pensiun.

BACA JUGA:Breaking News! FIFA Izinkan Maarten Paes Bela Timnas Indonesia, Siap Bawa Garuda Terbang Tinggi

BACA JUGA:Mengeksplorasi Keunikan Desa Adat Panglipuran: Desa Terbersih di Dunia yang Memikat Wisatawan

Kategori :