Ketika Cristiano Ronaldo Bikin Channel Youtube Langsung Pecah Rekor, Rekor Apa yang Dimaksud?

Kamis 22-08-2024,12:02 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Cristiano Ronaldo bikin channel Youtube langsung pecah rekor.

Cristiano Ronaldo, bintang sepak bola yang selalu menjadi pusat perhatian, baru-baru ini membuat gebrakan di dunia digital dengan meluncurkan channel YouTube terbarunya, "Ur Cristiano," pada malam Rabu, 21 Agustus 2024, waktu Indonesia Barat.

Peluncuran tersebut tidak hanya menegaskan kekuatan Cristiano Ronaldo di lapangan sepak bola tetapi juga di ranah media sosial.

Dilansir dari kanal Youtube Cerita Bola pada hari Kamis (22/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Cristiano Ronaldo bikin channel Youtube langsung pecah rekor.

BACA JUGA:Bocor ke Publik! Inilah No 9 Baru Timnas Indonesia di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

BACA JUGA:Arab Saudi, Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga yang Wajib Diwaspadai, Kenapa?

Dari Lapangan Hijau ke Dunia Digital dengan YouTube Channel Terbarunya

Sebelumnya, beredar rumor pada Juli 2024 bahwa Ronaldo mungkin tidak akan diperbolehkan membuka channel YouTube karena kekhawatiran terkait monetisasi.

Daily Jang melaporkan bahwa ada kekhawatiran platform media sosial tidak akan sanggup menanggung pembayaran monetisasi untuk CR7, mengingat popularitasnya yang sangat besar.

Ronaldo dikenal sebagai salah satu individu dengan pengikut Instagram terbanyak, yang mencapai 636 juta dan prediksi tersebut mengindikasikan bahwa channel YouTube-nya akan menarik perhatian yang sangat besar.

Rumor tersebut terbantahkan ketika Ronaldo secara resmi meluncurkan channelnya. Dalam waktu hanya 90 menit setelah peluncuran, "Ur Cristiano" telah meraih 1 juta subscriber, yang mana hal tersebut merupakan sebuah pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya.

BACA JUGA:Malaysia Protes ke FIFA Soal Maarten Paes, Vietnam Tuduh Marselino Gabung Oxford United Pakai Orang Dalam

BACA JUGA:Diizinkan FIFA Bela Timnas Indonesia! Heboh Tiba-tiba Kevin Diks Ngomong Begini ke Maarten Paes

Sejak saat itu, jumlah subscriber terus melonjak dan kini telah menembus angka 9 juta. Keberhasilan ini menunjukkan betapa besar daya tarik Cristiano Ronaldo di luar lapangan sepak bola.

Channel YouTube Ronaldo menawarkan berbagai konten menarik. Salah satunya adalah video tentang tips menghadapi tekanan dalam adu tendangan bebas serta video bersama Cristiano Ronaldo Junior.

Kategori :