Cocok untuk yang Suka Touring, 5 Oli Mobil untuk Perjalanan Jarak Jauh Ini Harganya Terjangkau!

Minggu 25-08-2024,14:03 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu suka melakukan touring atau perjalanan jarak jauh, beberapa oli mobil untuk perjalanan jarak jauh ini bisa kamu pilih.

Setiap pemilik mobil, wajib hukumnya untuk mengetahui merk oli yang baik untuk mobilnya, jangan sampai salah pilih dan tergiur dengan harga murah saja, karena kualitasnya patut dipertanyakan.

Dengan memilih merk oli yang tepat, ini akan menjaga performa mesinnya tetap mumpuni dan juga nyaman, baik untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi oli mobil untuk perjalanan jarak jauh, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Power Steering Mobil Matic Terbaik yang Cocok untuk Berbagai Kondisi

BACA JUGA:Tutorial Bersihkan Komedo Pakai Pore Pack Racikan Sendiri, Cukup 2 Bahan Dapur Bikin Wajah Mulus

1. Castrol Magnatec

Rekomendasi oli mobil untuk perjalanan jarak jauh, pertama ada Castrol Magnatec yang sudah cukup banyak dikenal dengan memiliki kualitas bagus.

Castrol Magnatec ini, memang cocok banget bagi para pengendara yang sering melakukan perjalanan jarak jauh ke luar kota, seperti touring.

Selain itu, Castrol Magnatec ini juga mampu membentuk lapisan pelindung yang kuat, dan juga mengurangi keausan yang disebabkan oleh mesin pertama kali dihidupkan.

Mengenai harganya sendiri, Castrol Magnatec ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, jadi ramah di kantong buat para penggunanya.

BACA JUGA:Jadi Rival Suzuki APV! Inilah 6 Alasan Mengapa Mobil Daihatsu Luxio Cocok Untuk Perjalanan Jauh

BACA JUGA:Tak Hanya All New Hyundai Santa Fe, Ternyata 4 Mobil Matic Hyundai Ini Cocok untuk Penggunaan Harian

2. Fastron Gold Sae

Salah satu merk oli lokal terbaik buatan Indonesia adalah Fastron Gold Sae, yang merupakan hasil produksi dari Pertamina, dan sudah cukup bagus kualitasnya.

Kategori :