3 Jus yang Bagus Untuk Memutihkan Kulit, Cukup 1 Bahan Bikin Kulit Kencang dan Glowing dari Dalam Tubuh!

Kamis 22-08-2024,13:21 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Supaya memiliki cita rasa yang enak, maka kamu sebaiknya mencampurkan buah bit dengan buah yang memiliki rasa kuat lainnya.

Contoh saja kamu bisa mencampurkan jus yang bagus untuk memutihkan kulit ini dengan wortel dan apel yang memiliki cita rasa manis dan menyegarkan.

2.    Jus sayuran hijau

Jus yang bagus untuk memutihkan kulit pada uruta selanjutnya adalahjus sayuran hijau. Sayuran hijau ini memang memiliki beragam manfaat, salah satunya tentu saja untuk kesehatan kulit.

BACA JUGA:4 Review Bedak Terbaik untuk Kulit Kering dan Kusam yang Aman, Ga Bikin Kulit Makin Kering Ketarik

BACA JUGA:4 Krim Malam Ampuh Hilangkan flek Hitam Permanen Cocok Usia 40 Tahunan, Mulai 20 Ribuan Ada Garnier dan Wardah 

Sayuran yang memiliki warna berdaun hijau gelap seperti kale, horenzo dan bayam ini memiliki kandungan vitamin yang berlimpah.
Tak hanya mengandung vitamin, antioksidan yang cukup tinggi ini juga terkadnung pada sayuran berdaun hijau.

Tak hanya mampu mencerahkan kulit dan bikin kulit glowing saja, dengan rutin mengonsumsi sayuran hijau ini diketahui mampu menurunkan risiko kanker kulit.

Tak menjadi masalah jika kamu tidak menyukai sayuran hijau, karena kamu dapat menyisiasatinya dengan membuat jus sayuran hijau dengan kombinasi buah-buahan supaya rasanya menjadi enak.

Kamu dapat mencampurkan buah lemon dan apel yang sangat bagus untuk kulit ke dalam jus kale.

BACA JUGA:Tahan Seharian, Ini 5 Foundation Wardah Terbaik Menutup Flek Hitam dan Pori-pori Besar Mulai 30 Ribuan Aja

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun di Alfamart, Samarkan Tanda Penuaan dan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

3.    Jus pisang

Jus yang bagus untuk memutihkan kulit selanjutnya adalah jus pisang. Jus buah pisang yang satu ini dapat membuat kulit wajah dan tubuh kamu menjadi lebih cerah jika kamu mengonsumsinya secara rutin.

Sama dengan kedua buah sebelumnya, jus pisang ini mengandung vitamin A dan C yang memiliki peran dalam pembentukan kolagen pada kulit kamu.

Tak hanya itu saja, buah pisang ini kaya akan kandungan kalium, mineral yang sangat penting untuk menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh.

Kategori :