Lebih Murah dari Yamaha Nmax Turbo, 5 Mobil Sedan Bekas Murah 30 Jutaan Ini Masih Layak untuk Kamu Miliki!

Jumat 23-08-2024,11:26 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Toyota Cressida ini, hadir dengan desain eksteriornya yang sudah memancarkan sebuah kesan elegan, mesinnya sendiri menggunakan mesin 6 silinder segaris.

Mesin milik Toyota Cressida ini, sanggup memberikan tenaga sebesar 190 Hp dengan torsinya mencapai 254 Nm, mesinnya dikenal cukup bandel dan dapat bekerja dengan cukup mulus serta memiliki bahan bakar cukup baik.

BACA JUGA:5 Mobil MPV Murah dengan Mesin Bertenaga dan Irit BBM yang Cocok untuk Keluarga

BACA JUGA:Penjualannya Sukses Kia Picanto Memiliki Beberapa Kekurangan yang Harus Di Ketahui Calon Pembelinya!

3. Ford Laser

Rekomendasi mobil sedan bekas murah 30 jutaan, selanjutnya ada Ford Laser yang pada tahun 1990 an awal, dikenal sebagai armada mobil taksi.

Sebenarnya, Ford Laser sendiri sudah ada di Indonesia sejak tahun 1986 dan harus dihentikan produksinya pada tahun 1998.

Popularitas milik Ford Laser ini, berhasil terdongkrak berkat kelebihannya dalam sektor mesin, dimana mesinnya cukup kuat dengan ruang kabin yang lapang.

Meskipun termasuk mobil lawas, namun Ford Laser ini sudah dilengkapi dengan AC, radio, power window, idle speed control dan juga throttle positioning control.

BACA JUGA:Murahnya Kelewatan, 5 Mobil Sedan Jepang Bekas Murah Nyaman Ini, Dibandrol dengan Harga Dibawah 50 Jutaan!

BACA JUGA:Bakal Dikira Old Money, 5 Mobil Sedan Bekas Eropa Murah 50 Jutaan Ini Siap Menarik untuk Dimiliki!

4. Mitsubishi Eterna

Selanjutnya ada Mitsubishi Eterna, yang berada 1 tingkat di atas Lancer DanGan, Mitsubishi Eterna sendiri lahir pada tahun 1988 sampai 1993.

Mitsubishi Eterna ini, hadir dengan menawarkan 2 pilihan mesin, yaitu ada 4G63 SOHC dengan sistem pembakaran karburator dan 4G63 DOHC dengan sistem pembakaran injeksi.

Mitsubishi Eterna ini, memiliki tampilan desain yang gagah dan juga sport, pada bagian ruang kabinnya terbilang cukup lapang, dan pengemudi memiliki ruang pandang depan yang cukup luas.

BACA JUGA:Tidak Hanya Honda Supra Saja, 5 Motor Bebek Tangguh Irit BBM untuk Touring Ini Bisa Kamu Miliki!

Kategori :