4 Skincare Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Kamis 22-08-2024,15:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu tengah mencari skincare wardah pengecil pori-pori di Indomaret. Maka, artikel ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Jadi, simak terus sampai akhir ya!

Memasuki usia 40 tahun ke atas ada banyak hal yang terjadi. Salah satunya adalah penuaan dini seperti pori-pori besar yang mengganggu. 

Apabila kamu tengah mengalaminya, gak perlu khawatir lagi nih. Karena, ada satu solusi yang bisa kamu coba berupa menggunakan skincare yang tepat. 

BACA JUGA:3 DIY Racikan Pemutih Wajah dari Bahan Alami Terampuh, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam Aman untuk Pemula

Namun, pertanyaannya adalah produk apa yang bisa mengecilkan pori-pori di wajah? Buat kamu yang penasaran, ikuti terus pembahasan ini ya!

Adanya perubahan hormon serta faktor lingkungan menjadi salah satu penyebab pori-pori membesar. Nah, produk-produk skincare dengan formula khusus tersebut bisa membantu mencegahnya. 

Salah satu merk skincare yang bisa kamu coba adalah Wardah. Produk ini memiliki formulasi berkualitas dengan harga yang masih terjangkau. Bahkan, kamu bisa menemukannya di Indomaret. 

Jadi, kalau kamu penasaran dan ingin mencobanya. Wajib banget simak artikel ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun di Alfamart, Samarkan Tanda Penuaan dan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

BACA JUGA:4 Cushion yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ringan Di Kulit dan Minim Oksidasi Bikin Riasan Tahan Lama

Skincare Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret

Kira-kira apa aja sih skincare pengecil pori-pori terbaik di indomaret? Ini dia empat rekomendasi produk wardah untuk mengecilkan pori-pori yang bisa kamu 

1. Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen SPF 35

Skincare wardah pengecil pori-pori di Indomaret Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen SPF 35. Produk tabir surya saat ini punya formulasi khusus yang cocok untuk kulit berminyak serta rentan jerawat. 

Kandungan utama yang digunakan dalam produk ini seperti salicylic acid, panthenol, vitamin B3 hingga SPF 35 dan PA+++. Kombinasi ini membantu membersihkan pori-pori, mencegah jerawat hingga mengurangi ukuran pori-pori yang membesar. 

Kategori :