4 Skincare Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Kamis 22-08-2024,15:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Produknya juga sudah lulus uji dermatologi. Tak hanya itu, produknya juga non comedogenic dan non acnegenic. Jadi, cobain yuk!

4. Wardah Mineral + Clarifying Clay Mask

Terakhir, skincare wardah untuk mengecilkan pori-pori di wajah ada produk dari Wardah Mineral + Clarifying Clay Mask. Masker instan satu ini punya formulasi khusus yang efektif dalam membantu membersihkan kulit hingga mencegah kotoran dan minyak berlebih di wajah.

Hal ini didukung dengan kandungan utama berupa clarifying mineral hingga carbonactive formula. Hal ini yang menjadikan kulit terawat dan bersih secara maksimal. 

Formulanya sendiri ringan dan sangat mudah digunakan. Kemasannya juga praktis digunakan kapan saja dan dimanapun. Cocok banget nih untuk digunakan kamu yang punya kulit berminyak. 

BACA JUGA:3 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam agar Wajah Glowing, Mulai 20 Ribuan Aja ada di Indomaret

BACA JUGA:4 Bedak yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Samarkan Kerutan Cocok Dipakai Ibu-Ibu 

Jika ditanya, apakah skincare wardah bisa mengecilkan pori-pori? Jawabannya tentu saja bisa. Asal, digunakan dengan rutin dan seusai panduan di kemasan.

Pastinya, kamu juga perlu memilih produk sesuai jenis kulit. Jadi, tunggu apalagi? 

Yuk, cobain skincare wardah pengecil pori-pori di Indomaret di atas. Lalu, rasakan sendiri hasilnya di wajah! (*)

Kategori :