Harga Pelajar! Ini 4 Basic Skincare Rutin untuk Semua Jenis Kulit di Indomaret, Aman Buat Remaja dan Dewasa

Jumat 23-08-2024,09:19 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Baik produk pigeon maupun Emina terkenal aman dan ramah untuk kulit. Karena memang diformulasikan untuk bisa digunakan oleh kulit remaja.

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Dark Spot Corrector Gel Moisturizer, 100 Ribuan Bisa Bikin Cerah dan Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:4 Moisturizer Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Samarkan Penuaan dengan Cepat Cocok untuk Usia 40 Tahun

4. Sunscreen 

Lanjut besic skincare yang sangat penting untuk menghindari permasalahan kulit adalah sunscreen. Produk sunscreen jadi skincare yang wajib digunakan setiap hari meskipun cuman di rumah aja.

Untuk rekomendasi sunscreen yang tersedia di Indomaret ada Emina Sun Protection SPF 30 PA+++. Harganya terjangkau dengan tekstur yang ringan dan nyaman digunakan untuk semua jenis kulit. 

Masuk ke dalam jenis broad spectrum sunscreen yang sudah dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B. 

Rekomendasi sunscreen lainnya ada dari Skin Aqua Moisture Milk SPF 50 PA+++. Sunscreen ini akan cocok untuk kamu yang punya kulit kering dan sensitif.

Dengan kandungan zinc oxide dan antioksidan yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara maksimal. Teksturnya milky namun cepat meresap ke kulit.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi basic skincare yang bisa kamu temui di Indomaret. Ada berbagai pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulitmu.(*)

Kategori :