Mudryk Didukung Menangkan Ballon d’Or! Channel Youtube Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor, Furuhashi ke City?

Sabtu 24-08-2024,10:01 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Chelsea melakukan beberapa perubahan signifikan. Nomor punggung Raheem Sterling dan Trevoh Chalobah kini diserahkan kepada Pedro Neto dan Joao Felix.

Di samping itu, Mykhailo Mudryk mendapatkan dukungan untuk bisa meraih Ballon d'Or dari rekan setimnya Georgiy Sudakov, meskipun Mudryk menghadapi tantangan besar di Chelsea.

4. Pensiunnya Manuel Neuer dan Kontroversi di Dortmund

Manuel Neuer mengumumkan pensiun dari Timnas Jerman setelah mencatatkan 124 caps, tetapi ia akan tetap bermain di level klub bersama Bayern Munich.

Sementara itu, penggemar Borussia Dortmund berencana mengadakan demo besar-besaran untuk menentang kesepakatan sponsor dengan produsen senjata Rheinmetall, yang dianggap kontroversial oleh banyak pihak.

BACA JUGA:Berstatus Top Skor Euro 2024, Dani Olmo Kok Mau Sih Gabung Barcelona? Ternyata Karena Hal Ini

BACA JUGA:Apa Mereka Bangkrut? Real Madrid Mundur dari Bursa Transfer Pemain, Ini Alasannya

5. Kabar Transfer di Italia

Klub Como akan mendapatkan jasa Sergi Roberto dari Barcelona dengan kontrak satu tahun. AS Roma sedang mencari pengganti Paulo Dybala dengan tiga kandidat potensial, yaitu Matias Fernandez Pardo, Jeremy Boga, dan Siriki Dembele.

Tidak hanya itu saja, Chelsea juga sedang mempertimbangkan peminjaman Maximo Perrone dari Manchester City dengan opsi pembelian permanen.

6. Update Timnas Indonesia dan Pemain Naturalisasi

PSSI sedang mempersiapkan pengumuman pemain naturalisasi baru yang akan datang ke Indonesia antara 3 hingga 7 September.

Selain itu, Maarten Paes tidak akan tampil dalam laga melawan Arab Saudi karena batas pendaftaran pemain telah berlalu, tetapi dia akan kembali bermain melawan Australia pada 10 September.

BACA JUGA:#IStandWithArhan Arhan Banjir Dukungan Terkait Dugaan Perselingkuhan Istrinya Jelang Kualifikasi Piala Dunia

BACA JUGA:Bocor ke Publik! Inilah No 9 Baru Timnas Indonesia di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

7. Transfer dan Transfer Lainnya

Kategori :