Mudryk Didukung Menangkan Ballon d’Or! Channel Youtube Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor, Furuhashi ke City?

Sabtu 24-08-2024,10:01 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Fulham dikabarkan akan segera mendapatkan Joachim Andersen dari Crystal Palace, sementara Liverpool mempertimbangkan opsi pertukaran pemain dengan Bayer Leverkusen.

Memphis Depay, yang belum menemukan klub baru setelah dilepas Atletico Madrid, terlihat berlatih sendirian di Monaco.

Di Paris Saint-Germain, Luis Enrique memilih untuk tidak menetapkan penendang penalti utama, yang mana hal tersebut memberikan fleksibilitas dalam menentukan penendang di laga mendatang.

8. Fans Engagement di Hamburg

Hamburg SV memberikan kursi bekas Stadion Fox Park kepada penggemar secara gratis setelah stadion mengalami pergantian kursi baru.

BACA JUGA:Bocor ke Publik! Inilah No 9 Baru Timnas Indonesia di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

BACA JUGA:Inilah Pemain Timnas Indonesia yang Main di Liga Inggris Musim Ini, Salah Satunya Milik Erick Thohir!

Akan tetapi, penggemar hanya diperbolehkan mengambil maksimal dua kursi per orang dan dilarang menjual kembali kursi tersebut.

9. Transfer Marselino Ferdinan dan Thom Haye

Media Vietnam menyoroti transfer Marselino Ferdinan ke Oxford United sebagai hasil dari koneksi orang dalam, sedangkan Thom Haye menolak tawaran dari Fortuna Sittard karena ketidakcocokan tawaran.

Oleh karena itu, Masa depan Thom Haye masih belum jelas meskipun menjelang akhir jendela transfer.

BACA JUGA:Arab Saudi, Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga yang Wajib Diwaspadai, Kenapa?

Itulah tadi penjelasan mengenai Mudryk didukung menangkan Ballon d’Or, channel Youtube Cristiano Ronaldo pecahkan rekor, hingga Furuhashi ke City. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Kategori :