Gak Pake Lama! PSSI Langsung Naturalisasi 2 Pemain Keturunan Grade A Ini, Perkataan Mengejutkan Shin Tae-yong

Sabtu 24-08-2024,11:36 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai PSSI langsung naturalisasi 2 pemain keturunan grade A ini dan perkataan mengejutkan Shin Tae-yong mengenai Timnas Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menunjukkan semangat dan optimisme tinggi menjelang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam babak fase grup, Timnas Indonesia akan bertanding melawan tim-tim tangguh seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan China.

Hanya dua tim teratas dari grup tersebut yang akan otomatis lolos ke Piala Dunia 2026, sementara tim di posisi ketiga dan keempat harus berjuang lagi di putaran keempat.

Dilansir dari kanal Youtube SEPUTAR BOLA pada hari Sabtu (24/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai PSSI langsung naturalisasi 2 pemain keturunan grade A ini dan perkataan mengejutkan Shin Tae-yong mengenai Timnas Indonesia.

BACA JUGA:#IStandWithArhan Arhan Banjir Dukungan Terkait Dugaan Perselingkuhan Istrinya Jelang Kualifikasi Piala Dunia

BACA JUGA:Siasat Licik Lawan-lawan Timnas Indonesia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga, Apa Saja?

Optimisme Shin Tae-yong Menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong menyadari tantangan berat yang akan dihadapi oleh timnya. "Kami harus mempersiapkan diri dengan sangat baik," ungkap Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut yakin bahwa skuad Garuda memiliki peluang untuk bisa merebut posisi ketiga di klasemen grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga.

Dia percaya bahwa pengalaman para pemain dari kegagalan lolos ke Olimpiade 2024 bisa menjadi keuntungan.

Materi pemain yang ada sekarang hampir sama dengan yang ada di babak play off Olimpiade, sehingga hal tersebut memberikan harapan tambahan untuk menghadapi tantangan mendatang.

BACA JUGA:Bocor ke Publik! Inilah No 9 Baru Timnas Indonesia di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

BACA JUGA:Inilah Pemain Timnas Indonesia yang Main di Liga Inggris Musim Ini, Salah Satunya Milik Erick Thohir!

Selain fokus pada kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong juga menekankan pentingnya perbaikan peringkat FIFA Indonesia.

Kategori :