Begini Cara Praktis Menghilangkan Karang Gigi Tebal Sendiri di Rumah, Pastikan 4 Bahan Ini Tersedia di Rumah

Sabtu 24-08-2024,06:13 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beginilah cara praktis menghilangkan karang gigi tebal sendiri di rumah. Solusi mudah dan murah untuk memutihkan gigi kuning secara alami. 

Munculnya karang gigi disebabkan oleh zat yang mengeras. Masalah ini bermula dari plak gigi yang berkembang dari gula dan kuam makan yang kamu konsumsi. 

Sehingga plak yang menumpul dapat menyebabkan gigi  kuning hingga karang gigi yang menebal. Dengan begitu, tampilan gigi kamu bisa bikin kamu merasa kurang pede, 

Selain mengganggu penampilan, karang gigi juga bisa menyebabkan pembengkakan dan pendaharan pad agaris gusi. 

Masalah tersebut tentunya bikin kamu merasa tidak nyaman bukan? Agar masalah ini tidak semakin memperparah keadaan, maka kamu harus melakukan berbagai upaya untuk mengatasi karang gigi membandel. 

BACA JUGA:Begini Cara Cepat Merontokan Karang Gigi Tanpa Scaling, Pakai 4 Bahan Ini Gigi Langsung Putih Bebas Karang

BACA JUGA:3 Cara Simpel Menghilangkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras dengan Garam, Ampuh Bikin Gigi Putih Gak Berkarang

Ada upaya yang dapat kamu lakukan selain berkunjung ke dokter gigi, upaya ini cukup simpel dan murah untuk diterapakan sendiri di rumah. 

Kamu hanya perlu merlakukan cara praktis menghilangkan karang gigi tebal sendiri di rumah dengan menggunakan beberap bahan alami saja. 

Beberapa bahan alami juga dipercaya ampuh dan efektif untuk merontokkan karang gigi tebal dan bisa memutihkan plak gigi kuning.

Pastinya kamu bakal penasaran, bahan-bahan alami apa saja yang dapat kamu gunaka untuk menghilangkan karang gigi tebal sendiri di rumah.

BACA JUGA:2 Cara Cepat Memutihkan Gigi Dengan Kunyit, Ampuh Bikin Plak dan Karang Gigi Yang Sudah Membandel Rontok Cepat

BACA JUGA:Awas Gigi Bisa Rusak, Ini 3 Cara Simpel Membersihkan Karang Gigi dengan Garam Efektif Rontokan Plak dan Karang

Selain bahannya, kamu juga harus mengetahui cara praktis menghilangkan karang gigi tebal sendiri di rumah ya. Dengan begitu, kamu bakal bisa mengatasi masalah gigi kamu sendiri di rumah. 

Mau tahu cara dan bahannya? Yuk carai tahu informasi selengkapnya hanya dengan membaca ulasan lengkap berikut ini.

Kategori :