Solusi Memenuhi Kebutuhan Keluarga, 5 Mobil Lawas Murah dan Irit 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki Sebagai Pemula

Sabtu 24-08-2024,20:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang mencari rekomendasi mobil lawas murah dan irit 50 jutaan untuk keluarga, kami memiliki beberapa rekomendasinya buat kamu.

Meskipun banyak mobil-mobil keluaran terbaru, namun tidak membuat peminat mobil bekas atau lawas menurun, justru tambah meningkat setiap tahunnya.

Peminat mobil bekas di Indonesia pun beragam usianya, mulai dari bapak-bapak sampai para anak-anak muda yang ingin tampil beda di jalan raya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar rekomendasi mobil lawas murah dan irit 50 jutaan, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Dijamin Aman! Inilah 5 Daftar Motor Honda yang Sudah Menggunakan Sistem ABS

BACA JUGA:Skutik Besar Memang Asyik! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic yang Sudah Menggunakan ABS, Harganya Segini

1. Toyota Corolla DX KE70

Rekomendasi mobil lawas murah dan irit 50 jutaan, pertama ada Toyota Corolla DX KE70 yang sudah cukup populer bagi para pecinta mobil sedan di Indonesia.

Toyota Corolla DX KE70 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.290 cc, dengan ciri khasnya memiliki lampu berbentuk kotak pada eksteriornya.

Toyota Corolla DX KE70 ini, pernah menjadi mobil primadona pada masanya dan masih cukup banyak diminati sampai saat ini, karena harganya juga murah.

Selain itu, untuk urusan perawatan dan suku cadangnya, Toyota Corolla ini termasuk mudah, karena sampai saat ini pihak Toyota masih terus memproduksi suku cadangnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil SUV yang Cocok untuk Touring, Salah Satunya Ada Mazda CX-3

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Power Steering Mobil Matic Terbaik yang Cocok untuk Berbagai Kondisi

2. Toyota Kijang LGX

Selanjutnya ada Toyota Kijang LGX, yang hadir dengan menawarkan pilihan mesin, ada mesin diesel dan mesin bensin, namun lebih banyak peminat mesin diesel.

Kategori :