Will dan Julius Akhirnya Berteman! Ungkap Jati Diri Julius Reinberg yang Asli di Anime Wistoria Wand and Sword

Will dan Julius Akhirnya Berteman! Ungkap Jati Diri Julius Reinberg yang Asli di Anime Wistoria Wand and Sword

Ungkap Jati Diri Julius Reinberg yang Asli di Anime Wistoria Wand and Sword -Wistoria: Wand and Sword/Muse Indonesia-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Julius Reinberg adalah karakter yang kini sedang berapi-api dalam seri anime Wistoria Wand and Sword

Dalam beberapa episode lalu hingga minggu depan anak laki-aki ajaib bersurai biru ini akan memiliki banyak screen-time yang bikin kita gereget banget. 

Jika dilihat dari luar, Julius Reinberg memanglah sosok yang keras, kasar, dan egois. Tapi di balik topengnya itu tersimpan cerita yang menyayat hati, loh. 

Buat kamu yang penasaran dengan spoiler anime ini, yuk kupas tuntas jati diri Julius Reinberg di anime Wistoria Wand and Sword yang asli!

BACA JUGA:Fakta Urokodaki Sakonji Dari Anime Demon Slayer: Ternyata Seperti Ini Wajah Asli Mentor Tanjiro!

BACA JUGA:Siapakah Zegion Sebenarnya? Serangga Lucu Yang Membuat Iblis Diablo Ketar Ketir Di Anime Tensura

Sifat Julius yang bersumbu pendek, ber-ego tinggi dan selalu ingin menjadi pusat perhatian memang pengisi plot yang sangat menarik. 

Kehadiran Julius benar-benar membawa warna serta emosi pada seri anime terbaru ini yang jarang ada pada seri anime lain. 

Namun tentunya setiap karakter penting pasti memiliki latar belakang atau alasan yang mendasari sifat yang mereka tunjukan. 

Hal ini tidak terkecuali bagi Julius yang merupakan anak dari keluarga bangsawan Reinberg dan dituntut untuk menjadi “sempurna.” 

BACA JUGA:Spoiler Anime Tensura! Ternyata Ini 10 Karakter yang Akan Jadi Penguasa Labirin Tempest di Anime Tensura

BACA JUGA:Fakta Menarik Edward Serfence dari Anime Wistoria Wand and Sword: Ternyata Dia Peduli pada Will!

Julius memang sangat kuat untuk anak seusia dirinya. Dia juga punya ambisi yang besar untuk diakui Elfaria dan naik ke Menara sebagai Penyihir Tinggi. 

Dan hal itulah yang menyetir dirinya menjadi sosok yang sekarang kita lihat saat ini, terlebih lagi Julius mengalami “kegagalan” setelah mencapai strata pertama Menara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: