5 Serum Wajah Terbaik Atasi Kulit Kusam Bikin Lebih Cerah Hingga Hilangkan Flek Hitam, Ada yang Cuma 19 Ribu!

Sabtu 24-08-2024,21:03 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat kamu punya masalah dengan kulit kusam, berikut ada rekomendasi serum wajah terbaik atasi kulit kusam yang bisa jadi referensi skincare pencerah wajah juga.

Wajah kusam bisa terjadi karena berbagai faktor. Dari mulai paparan sinar matahari, gaya hidup yang nggak sehat seperti stres,  begadang, jarang eksfoliasi kulit penggunaan produk make up maupun skincare yang salah.

Maka sebelum fokus ke produk untuk menghilangkan kulit kusam pastikan kamu mulai merubah kebiasaan perawatan kulit wajah dengan lebih baik. Seperti rutin menggunakan sunscreen, dan jangan malas untuk membersihkan make up sebelum tidur.

Dan untuk solusinya kamu bisa menggunakan skincare seperti serum pencerah wajah. Kamu pastikan formula dan kandungan di dalamnya sesuai dan cocok untuk jenis kulitmu.

BACA JUGA:Review Jujur 2 Facial Wash Wardah Hydra Rose vs Aloe Hydramild, Mana Cocok untuk Kulit Kering dan Berminyak?

BACA JUGA:Review Cushion Glowing Terkenal yang Banyak Diminati di Media Sosial, Bikin Kulit Wajah Terlihat Lebih Sehat

Kalau kamu masih bingung mencari produk serum pencerah wajah untuk mengatasi kulit kusam, berikut ada beberapa rekomendasi program serum yang bisa kamu coba versi Pricebook Beauty.

1. Avoskin: Your Skin Bae Azeclair 10% + Kombucha 3© + Niacinamide 2.5% Serum, Rp  149.000

Rekomendasi yang pertama ada dari Avoskin. Merupakan serum exfoliasi yang memang punya manfaat utama untuk mengatasi kulit kusam. 

Kandungannya mampu mencerahkan kulit wajah, mengatasi jerawat dan mengontrol sebum. Kandungan utama Azeclairnya juga dapat menutrisi kulit dengan baik tanpa menimbulkan kulit kering ataupun iritasi, jadi sudah cocok dijadikan serum eksfoliasi untuk semua jenis kulit. 

Kandungan kombucha dan niacinamide akan membantu merawat skin barrier dan meratakan warna kulit dengan baik sehingga kulit kusam pun teratasi. Formulanya ringan nyaman digunakan ke kulit, film ini juga banyak mendapatkan review yang bagus dari penggunanya.

2. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, Rp 100.000 

Punya packaging pink khas Ponds dengan aplikator pipet. Sarung pencerah dengan gabungan tiga kekuatan terbaik, klaimnya dapat bekerja 60 kali lebih efektif.

Serum ini juga sudah diklaim ramah untuk remaja bahkan bisa dipakai mulai usia 13 tahun. Dengan kandungan glutathion yang mampu mencerahkan kulit wajah, antioksidan, dan kandungan lain yang juga dapat mencerahkan warna kulit hingga menghilangkan flek hitam. 

Kandungan vitamin b13 nya juga efektif dalam menyamakan tampilan pori besar di wajah. Tak ketinggalan kandungan hyaluronic acid yang akan menjaga kelembaban kulit wajah selama beraktivitas.

Kategori :