Sayang untuk Dilewatkan, 5 Pantai Indah dan Eksotis di Kebumen Ini Siap Kamu Kunjungi Bersama Keluarga Tercint

Senin 26-08-2024,06:38 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Pantai Logending sendiri, memiliki hamparan pasir putih yang indah dan menakjubkan, selain bisa menikmati sepoy-sepoy angin pantai dan hamparan pasir putih, disini kamu juga berburu kuliner.

Sebab, banyak ditemui para pedagang yang menawarkan jualan mereka, tenang saja untuk harga kuliner yang ditawarkan cukup terjangkau kok.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Purworejo yang Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Dinosaurus Terbaru dan Terpopuler di Jawa Tengah, Salah Satunya Taman Dinosaurus Potorono

3. Pantai Karangbolong

Rekomendasi pantai indah dan eksotis di Kebumen, selanjutnya ada Pantai Karangbolong yang memiliki warna pasir berwarna keabuan dengan butirannya yang cukup halus.

Pantai Karangbolong sendiri, menjadi salah satu pantai yang ada di Kebumen dan tidak pernah sepi pengunjung, baik di akhir pekan ataupun hari biasa.

Selain itu, pantai yang ada di Kebumen ini juga banyak dikelilingi oleh bebatuan karang yang memiliki berbagai ukuran dan juga bentuk, sehingga menambah kesan eksotis.

Tiket masuknya pun cukup terjangkau, kamu hanya perlu membayar Rp 5.000 saja untuk menikmati tempat wisata ini bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terpopuler Dekat Hotel Bintang Tawangmangu Solo yang Patut Dikunjungi

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Karanganyar Jawa Tengah yang Menarik Para Wisatawan

4. Pantai Laguna Puring

Siapa sih yang tidak tahu dengan Pantai Laguna Puring yang ada di Kebumen ini, yang hadir sebagai pantai  dengan menawarkan pengalaman yang menurut kami cukup unik.

Pasalnya, di sekitaran sini terdapat sungai air tawar di sekitarnya, selain air laut jarang sekali ada pantai seperti Laguna Puring ini.

Selain itu, Pantai Laguna Puring ini juga memiliki rumput hijau yang cukup indah, ini menjadikan pemandangannya menjadi lebih bagus dan lebih indah.

Jika kondisi air laut sedang surut, biasanya aliran sungai ini akan sangat terlihat dengan jelas, dan juga akan membentuk Laguna yang indah dengan hamparan rumput hijau kekuningan.

Kategori :