Inilah Urutan Hari terbaik untuk Bangun Rumah, Renovasi Rumah, Pindah Rumah dan Memasuki Rumah Baru

Inilah Urutan Hari terbaik untuk Bangun Rumah, Renovasi Rumah, Pindah Rumah dan Memasuki Rumah Baru

Inilah Urutan Hari terbaik untuk Bangun Rumah, Renovasi Rumah, Pindah Rumah dan Memasuki Rumah Baru-Mbah Sunan-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai urutan hari terbaik untuk bangun rumah, renovasi rumah, pindah rumah dan memasuki rumah baru menurut primbon Jawa.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi penting tentang urutan hari terbaik untuk membangun rumah, merenovasi rumah, pindah rumah atau memasuki rumah baru.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, penentuan hari-hari tersebut didasarkan pada empat perhitungan tradisional yang telah dipercaya sejak lama.

Dilansir dari kanal Youtube Mbah Sunan pada hari Senin (26/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai urutan hari terbaik untuk bangun rumah, renovasi rumah, pindah rumah dan memasuki rumah baru menurut primbon Jawa.

BACA JUGA:Inilah 9 Weton Paling Jaya yang Akan Dikawal Raja Hoki Pada Bulan September 2024 Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Ingin Tahu 2 Khodam yang Ada Pada Weton Sabtu Pahing menurut Primbon Jawa? Cek Khodam Kamu di Sini

Urutan Hari terbaik untuk Bangun Rumah, Renovasi Rumah, Pindah Rumah dan Memasuki Rumah Baru

Hari Terbaik Berdasarkan Perhitungan

Kamis Legi

Kamis Legi dengan neptu 13 merupakan hari yang sangat baik untuk berbagai keperluan, termasuk untuk membangun dan pindah rumah.

Menurut para ahli primbon Jawa, dari keempat perhitungan tradisional yang digunakan, semuanya memberikan hasil yang baik, yaitu Tibo Ratu, Kerto, Candi, dan Sri.

Jumat Pon

Sama seperti Kamis Legi, Jumat Pon juga memiliki neptu 13 dan dianggap sangat baik untuk segala keperluan. Semua perhitungan tradisional menyatakan hari ini sebagai hari yang baik untuk bangun rumah, renovasi rumah, pindah rumah dan memasuki rumah baru.

Minggu Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: