Mau Tahu Hari Baik untuk Memulai Membangun Rumah Tangga menurut Primbon Jawa? Ini Hari Terbaiknya

Mau Tahu Hari Baik untuk Memulai Membangun Rumah Tangga menurut Primbon Jawa? Ini Hari Terbaiknya

Hari Baik untuk Memulai Membangun Rumah Tangga-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita akan membahas mengenai beberapa hari baik untuk memulai membangun rumah tangga yang akan dibahas dalam artikel ini.

Hari baik dalam primbon jawa ada bermacam-macam dan kamu sangat dianjurkan untuk memulai dan melaksanakan berbagai hajat pada hari-hari ini.

Sama halnya dengan memulai kehidupan rumah tangga, ada beberapa hari baik yang sangat disarankan kamu melaksanakan hajat pernikahan pada hari ini.

Dalam hal ini kita akan menyajikan hari-hari yang baik untuk melaksanakan segala hajat salah satunya adalah hajat untuk memulai rumah tangga.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa hari baik untuk memulai membangun rumah tangga yang akan dibahas dalam ramalan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan tentang hari baik untuk memulai membangun rumah tangga yang akan disajikan secara lengkap dan tuntas.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Bisa Hidup Bahagia Sejahtera menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Banjir Rezeki Tak Terduga Tahun Depan menurut Primbon Jawa? Cek Wetonmu Sekarang

Hari Baik untuk Memulai Membangun Rumah Tangga

1. Jumat Kliwon

Nah membahas mengenai hari-hari yang baik dalam penanggalan jawa biasanya ditentukan dengan menggunakan hari kemudian pasaran jawa nya.

Hari jumat kliwon ternyata masuk kedalam salah satu hari baik untuk memulai membangun rumah tangga berdasarkan ramalan primbon jawa.

Hari keenam dalam penanggalan jawa yang memiliki pasaran kliwon ini dalam ramalan primbon jawa merupakan hari yang sangat baik untuk membuat hajatan.

BACA JUGA:Jadi Investor Pertama Tahun 2024, Sampoerna Kayoe Tanam Invetasi hingga US$25 Juta di KIT Batang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: