Inilah Hari Baik untuk Memulai Pembangunan Rumah Tinggal menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja Ya?

Inilah Hari Baik untuk Memulai Pembangunan Rumah Tinggal menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja Ya?

Hari Baik untuk Memulai Pembangunan Rumah Tinggal-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas hari baik untuk memulai pembangunan rumah tinggal yang akan ditulis didalam artikel ini berdasarkan ramalan primbon jawa.

Dalam memulai sebuah pembangunan biasanya ditentukan hari dimana kita memulai pondasi pertamanya dan dalam primbon jawa ada hari-hari baiknya.

Maka dari itu, orang-orang jaman dahulu ketika akan memulai membangun rumah biasanya akan menggunakan ramalan primbon jawa sebelum memulainya.

Para orang tua jaman dahulu mempercayai bahwa ketika kita memilih hari baik dalam membangun rumah maka rumah akan kokoh dan jauh dari marabahaya.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa hari baik untuk memulai pembangunan rumah yang akan dibahas berdasarkan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan tentang hari baik untuk memulai pembangunan rumah yang akan dibahas secara lengkap dibawah ini.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Tahun ini Dapat Rezeki Nomplok menurut Primbon Jawa, Apakah Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Mencapai Financial Freedom menurut Primbon Jawa? Ini 2 Wetonnya

Hari Baik untuk Memulai Pembangunan Rumah Tinggal

1. Minggu Legi

Ternyata hari pertama dalam penanggalan jawa yang juga memiliki pasaran legi sangat baik untuk memulai segala pembangunan termasuk rumah tinggal.

Hari minggu legi dalam penanggalan jawa termasuk kedalam salah satu hari baik untuk memulai pembangunan rumah tinggal menurut primbon jawa.

Karena diklaim dan diramalkan oleh primbon jawa ketika kamu membangun rumah pada hari ini keluargamu akan dijauhkan dari segala marabahaya.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Trail Terbaik, Honda CRF 150L Beli Lebih Hemat dengan Cicilan Rp1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: