Cara Mudah Hitung Hari Baik Beli Hp Menurut Weton Jawa, Lengkap Dengan Rekomendasi Mereknya

Cara Mudah Hitung Hari Baik Beli Hp Menurut Weton Jawa, Lengkap Dengan Rekomendasi Mereknya

Cara Mudah Hitung Hari Baik Beli Hp Menurut Weton Jawa, Lengkap Dengan Rekomendasi Mereknya-Youtube.com/Kuat Wijoyo Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cara mudah hitung hari baik beli hp menurut weton Jawa, lengkap dengan rekomendasi mereknya. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Membeli hp baru adalah salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Selain mmepertimbangkan spesifikasi dan harganya, banyak orang Indonesia terutama keturunan Jawa yang ingin memilih hari baik untuk membeli hp baru menurut weton Jawa.

Meskipun pada zaman dulu belum ada yang namanya hp, nenek moyang orang Jawa sudah menggunakan perhitungan hari baik untuk membeli barang-barang berharga seperti perhiasan, pakaian, rumah dan bahkan hp.

Weton ini banyak diyakini mempunyai pengaruh terhadap berbagai aspek kehidupan manusia termasuk rezeki, jodoh dan hari baik. Perhitungan hari baik beli hp menurut weton Jawa ini bertujuan untuk mendapatkan keberuntungan manfaat maksimal dari hp yang dibeli serta menghindari kesialan dan meningkatkan kewaspadaan dalam memilih barang.

BACA JUGA:Rezekinya Bertambah, Inilah 7 Weton yang Usahanya Akan Berkembang Pesat Setelah Idul Adha Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jelmaan Dewi Sri, Inilah 5 Weton yang Akan Hidup Makmur dan Kaya Raya, Apakah Kalian termasuk?

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan cara mudah hitung hari baik beli hp menurut weton Jawa, lengkap dengan rekomendasi mereknya.

Cara Mudah Hitung Hari Baik Beli Hp Menurut Weton Jawa, Lengkap Dengan Rekomendasi Mereknya

Hari baik menurut weton Jawa bisa dihitung dengan menggunakan neptu. Neptu adalah angka yang mewakili nilai dari masing-masing hari dan pasaran.

Berikut ini adalah cara mudah hitung hari baik beli hp menurut weton Jawa:

1. Mengetahui Nilai Neptu Hari Lahir dan Pasaran

Untuk menghitung neptu, kamu harus mengetahui nilai yang terkandung dalam setiap hari dan pasaran dalam kalender Jawa. Berikut ini adalah nilai yang terkandung dalam setiap hari dan pasaran:

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! 5 Cara Hidup Tenang dan Damai Ini Bisa Kamu Tiru, Dijamin Langsung Berhasil!

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong! Inilah Rekomendasi Kafe di Pekalongan yang Nyaman dan Estetik, Bikin Betah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: