Mau Buat Rumah? Pilih 3 Hari Baik Untuk Akad Kredit Perumahan Rakyat menurut Primbon Jawa ini

Mau Buat Rumah? Pilih 3 Hari Baik Untuk Akad Kredit Perumahan Rakyat menurut Primbon Jawa ini

Hari Baik Untuk Akad Kredit Perumahan Rakyat-youtube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, dalam ramalan primbon jawa ada hari-hari baik untuk membeli rumah terutama bagi kamu yang membeli rumah dengan cara KPR.

KPR atau kepanjangan dari Kredit Perumahan Rakyat adalah suatu fasilitas yang diberikan oleh lembaga perbankan bagi kamu yang ingin memiliki rumah.

Sistem ini dapat memudahkan bagi kita yang ingin segera memiliki rumah akan tetapi tidak memiliki uang yang cukup untuk membelinya.

Sebelum dimulai pembangunan rumah yang pembiayaannya dilakukan dengan kredit perumahan rakyat ini kamu harus melaksanakan akad terlebih dahulu.

Akad adalah suatu perjanjian yang dilakukan oleh seseorang dengan seseorang, seseorang dengan lembaga, atau lembaga dengan lembaga.

Nah kali ini kita akan membahas mengenai hari terbaik untuk melaksanakan akad KPR bagi kamu yang ingin membeli rumah secara kredit.

BACA JUGA:Uangnya gak Habis-habis! Ini 2 Weton Tajir Melintir yang Akan Kaya Raya menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Auranya Kuat! Ini 3 Weton Derajat Tinggi yang Cocok Jadi Raja menurut Primbon Jawa

Hari Baik Untuk Akad Kredit Perumahan Rakyat

1. Rabu Kliwon

Bagi kamu yang ingin segera memiliki rumah kamu bisa mempertimbangkan untuk melakukan akad atau perjanjian kreditnya pada hari ini.

Karena dalam ramalan primbon jawa sendiri hari rabu kliwon merupakan hari pilihan yang sangat baik untuk memulai pembangunan rumah.

2. Kamis Pon

Selanjutnya kita akan membahas hari kamis yang memiliki pasaran pon dalam kalender jawa yang juga merupakan hari yang baik untuk membuat rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: