Review Produk Skintific Aqua Light Daily Sunscreen SPF 35, Harga Rp139 Ribuan Aja Ampuh untuk Jerawat Membande

Minggu 25-08-2024,06:32 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Kebanyakan produk-produk sunscreen Skintific yang dihadirkan memiliki formula dengan SPF 50, namun berbeda dengan sunscreen Aqua Light Daily Sunscreen SPF 35 PA+++ yang satu ini. 

Menurut Jiglyciouss dalam video contentnya, bahwa sunscreen yang memiliki kandungan SPF 35 ini bisa jadi solusi terbaik buat kamu yang memiliki kulit wajah yang tidak cocok dengan SPF 50. 

"Beberapa sunscreen SPF 50 mengandung bahan-bahan tertentu yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit dan memicu timbulnya jerawat atau komedo,” Jelas youtuber Jiglyciouss dalam review produk Skintific Aqua Light Daily Sunscreen SPF 35 di kanal youtubenya pada Rabu, 21 Agustus 2024.

BACA JUGA:Review Battle Serum Pencerah Wajah Skintific vs Avoskin, Sama-sama Terkenal Mana Paling Cepat Memutihkan?

BACA JUGA:Review Jujur Micellar Water Skintific Mugwort, Efektif Bersihkan Makeup dan Kotoran Cegah Munculnya Jerawat

Perlu kamu tahu juga, bahwa sunscreen Skintific Aqua Light Daily SPF 35 PA+++ memiliki tekstur water-burst. Meskiun demikian, youtuber Jiglyciouss sudah tes roduk tersebut secala langsung dengan menggunakan UV kamera, yang mana hasilnya masih maksimal dalam melindungi kulit dari sinar UV. 

Selain itu, produk Sunscreen Aqua Light Daily SPF 35 PA+++ juga mudah diratakan ada kulit wajah. Bahkan usai mengaplikasikan sunscreen ini, wajah kamu akan terasa lebih ringan dan segar. 

Skintific Aqua Light Daily Sunscreen SPF 35 PA+++ ini saat dialikasikan pada kulit wajah tidak menyebabkan pedih di mata, tidak juga membuat kulit makin kusam. 

Produk sunscreen Skintific ini sangat cepat merawat pada kulit wajah dan bisa cepat meresa pada laisan kulit wajah. 

BACA JUGA:Review Jujur 3 Cushion Viral dengan Coverage Tinggi Flawless Kaya Wanita Korea, Ada dari Skintific Terbaru!

BACA JUGA:Review Battle Foundation Skintific Vs Make Over di Kulit Normal dan Cenderung Berminyak, Mana Lebih Worth to B

“Kalau misalnya dipakai ngegym atau berkegiatan di luar, ini sebenarnya aman banget. Karena kalau pakai ini, dia itu ngga bikin luntur putih-putih di wajah,” Tutut Jiglyciouss dalam kanal youtubenya. 

Jiglyciouss juga menyarakan, apabila kulit wajah kamu cocok menggunakan sunscreen dengan SPF 50, maka alangkah lebih baiknya jika kamu memakai SPF 50 saja untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahri. 

Sunscreen Skintific Aqua Light Daily SPF 35 PA+++ memiliki kandungan Allantoin yang dapat berfungsi untuk menenangkan dan mengunci kelembapan kulit. 

Selain itu, ada juga Trehalose yang dapat berfungsi untuk melembapkan dan juga bisa berperasn sebagai antioksidan. 

BACA JUGA:Review Jujur Serum Peeling Skintific Produk Eksfoliasi Viral Kulit Kenyal Glowing Sekali Pakai, Sebagus Itu??

Kategori :