Review Produk Skintific Aqua Light Daily Sunscreen SPF 35, Harga Rp139 Ribuan Aja Ampuh untuk Jerawat Membande

Minggu 25-08-2024,06:32 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beginilah review produk Skintific Aqua Light Daily Sunscreen SPF 35. Formulasinya cocok digunakan untuk mengatasi maslaah jerawat membandel di wajah. 

Benar nggak sih, produk Sunscreen Skintific yang satu ini bisa membantu mengatasi masalah jerawat yang muncul pada wajah? 

Tentunya kamu penasaran dengan jawabannyakan? Rasa penasaran kamu bakal terjawab dengan mendengarkan penjelasan dari seorang content creator dari kanal youtube yang bernama Jiglyciouss

Youtuber Jiglyciouss membagikan hasil review produk Skintific Aqua Light Daily Sunscreen SPF 35 ada kanal youtubenya. 

Produk Skintific yang di review oleh Jiglyciouss bukan lagi produk yang asing di kalangan masyarakat, khususnya para kaum peremupuan. 

BACA JUGA:3 Merek Sabun Pemutih Wajah Pria Permanen Terampuh di Indomaret, Start Rp30 Ribuan Bikin Kinclog Bebas Kusam

BACA JUGA:3 Produk Skintific Viral yang Mencerahkan dan Pudarkan Noda Hitam,Solusi Cepat Wajah Mulus Glowing Tanpa Repot

Produk tersebut adalah Aqua Light Daily Sunscreen SF 35. Sunscreen Skintific ini bisa kamu dapatkan hanya dengan kisaran harga kurang lebih Rp 139.000.

Sunscreen Skintific Aqua Light Daily SF 35 telah diklaim cocok untuk digunakan pada kulit yang berminyak. Selain itu, produk sunscreen Skintific yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit wajah yang berjerawat. 

Ternyata menggunakan sunscreen Skintific bisa membuat kulit kamu makin sehat ya. Kira-kira kamu penasaran nggak dengan kelebihan dari produk-produk kecantikan yang dihadirkan oleh Skintific. 

Apabila kamu penasaran, artikel ini akan mengulas review produk Skintific Aqua Light Daily Sunscreen SPF 35 yang di bagikan oleh youtuber Jiglyciouss.

BACA JUGA:Review Produk Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion, Wajah Glowig Flawless Anti Kusam dan Noda Benarkah?

BACA JUGA:Inilah 5 Produk Skintific untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Cerah dan Glowing Langsung Bisa Didapatkan

Bagi kamu pengguna produk sunscreen Skintific, wajib banget bacara lengkap artikel berikut ini. Yuk, cari tahu produk Sunscreen Skintific Aqua Light Daily SF 35 pada tulisan berikut ini. 

Beginilah Review Produk Skintific Aqua Light Daily Sunscreen SPF 35 PA+++

Kategori :