Katanya Mirip Tapi Harga Beda Jauh, Ini Review Battle Sunscreen Hanasui vs Biore UV dengan SPF 50

Minggu 25-08-2024,09:59 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:Review 4 Sunscreen Skin Aqua SPF 50, No 3 Bisa Atasi Flek Hitam untuk Semua Jenis Kulit, Jangan Salah Pilih!

Lalu kira-kira bagaimana formula dan performa masing-masing produk?

Biore UV Aqua Rich Watery Essence, Rp 115.000

Sunscreen Biore memang lebih dulu dikenal di publik, dan Jiglyciouss sendiri udah lama kenal dan menggunakan sunscreen Biore ini.

“Jujur ya kalau yang Biore UV ini aku udah pake dari dua sampe tiga tahun lalu. Bahkan waktu aku ke Jepang pun aku ngeborong produk ini karena emang aku suka banget,” kata Jiglyciouss.

Formula dari Sunscreen ini cukup ringan, menurut Jiglyciouss juga nyaman saat digunakan ke kulit ngga bikin ada muncul white cast di wajah. Jadi aman, cuma kaya pakai moisturizer aja.

Punya sun protection yang cukup tinggi yaitu hingga SPF 50+ dengan PA++++. Jadi buat keampuhan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan bahaya sinar UV sudah terbilang efektif ya, worth it dengan harganya yang 100 ribuan.

Kamu yang punya kulit kering juga bakal cocok dengan sunscreen satu ini karena punya kandungan water capsule. Jadi selain memberikan perlindungan,sunscreen ini juga dapat melembabkan kulit.

BACA JUGA:Bisa Bikin Glowing dan Putih? Review Hanasui Serum Vit C + Collagen Harga 20 Ribuan, Buy or Bye?

BACA JUGA:Review 3 Lip Cream Lokal Viral Terfavorit ada dari Wardah, Emina dan Hanasui, di Bawah 50 Ribu Mana Lebih Oke?

Hanasui Collagen Water, Rp 34.000

Kalau mungkin bisa dibilang Hanasui Collagen Water merupakan dupe dari Biore UV Aqua Rich Watery Essence dengan Harga yang lebih murah.

Karena Hanasui Collagen Water juga udah punya sun protection yang cukup tinggi yaitu SPF 50 PA++++, sudah bisa dijadikan perlindungan kulit saat beraktifitas di luar ruangan.

Keunggulan dari Hanasui Collagen Water ini, dia sudah memiliki kandungan collagen water yang berfungsi menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit jadi lebih kenyal.

Tak hanya itu, dari segi kandungan skincarenya, Hanasui juga punya kendungan yang terbilang lengkap untuk sebuah produk sunscreen.

“Kalau diperhatikan, kandungan dari Hanasui lebih lengkap dia ada Mugwort Extract, vitamin E, sodium hyaluronate,” kata Jiglycious.

Kategori :