Katanya Mirip Tapi Harga Beda Jauh, Ini Review Battle Sunscreen Hanasui vs Biore UV dengan SPF 50

Minggu 25-08-2024,09:59 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Jadi kulit juga akan tetap ternutrisi dan terjaga kelembapannya. Meski harganya terjangkau, Hanasui Collagen Water sudah dermatologically tested, dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Sedikit yang perlu diperhatikan dari sunscreen Hanasui Collagen Water ini dari pemakaian pribadi Jiglyciouss, saat mencoba menggunakan sunscreen ini dia merasa ada sedikit sensasi panas di wajah.

“Pada saat aku pake si Hanasui ada sedikit terasa panas di wajahku dan itu rada kurang nyaman.  Ada efek sensasi panas 2 sampai 3 menit pada saat diaplikasiin,” kata Jiglyciouss.

Jadi efeknya bisa tergantung kondisi kulit masing-masing, dan bisa disesuaikan engan kenyamanan saat digunakan. Efek panas ini juga hanya di awal pemakaian, setelah akan terasa biasa aja.

“Setelah beberapa hari menggunakan Hanasui, efek panasnya tetap terasa selama beberapa menit. Tapi setelah itu ga ada jerawat ga ada breakout ga ada gimana-gimana dan untuk re-apply sangat nyaman,” kata Jiglyciouss.

Jadi giman nih dari kedua review sunscreen dari Biore dan Hanasui ini apakah tertarik untuk mencobanya? Dari tekstur dan formula bisa dibilang ada kemiripin, dengan harga Hanasui lebih murah dari sunscreen Biorenya.(*)

Kategori :