Makeup Awet Anti Longsor, 5 Rekomendasi Alas Bedak yang Awet ala MUA Tanpa Bikin Dempul

Rabu 28-08-2024,06:59 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:4 Bedak Pemutih untuk Wajah Cerah Natural, Makeup Ngga Dempul Flek Hitam dan Pori Besar Hilang Mulai 20 Ribuan

1. Autiepro Smooth Corrector Cream Foundation

Memiliki tingkat coveragenya yang tinggi dan dapat digunakan sebagai campuran dengan bedak tabur supaya hasikl lebih menempel dan ketahahan lebih maksimal.

Coverage produk ini sudah tinggi dan banyak digunakan oaleh para MUA untuk hasil makeup yang mulus dan memudarkan tekstur kulit yang kasar dan bopeng.

BACA JUGA:Merek Serum Pemutih Wajah Kusam dalam 7 Hari, Dijamin Kulit Wajah yang Gelap Jadi Putih Glowing dalam Sekejap

2. Inez Satin Smooth Liquid Foundation

Inez Satin Smooth Liquid Foundation direkomendasikan untuk kulit berminyak karena oil controlnya yang baik meskipun memberi hasil yang glowi finish.

Produk ini juga dilengkapi dengan ekstrak mulberry untuk menutrisi kulit yang kering sekaligus menjaga kulit tetap glowing alami dan tidak kering.

BACA JUGA:DIY Shampo Penghitam Rambut Uban Racikan Sendiri, 3 Bahan Alami Ini Ampuh Bikin Rambut Hitam Lurus Berkilau

3. Wardah Lightening Liquid Foundation

Foundation ini direkomendasikan karena memiliki formula yang aman dan nyaman digunakan setiap hari dan memberikan hasil semi-matte yang natural.

Namun ada oksidasi produk ini setelah beberapa jam, sehingga sebaiknya dipilih shade yang satu tingkat lebih terang untuk wajah tetap cerah dan natural.

BACA JUGA:3 Merk Skincare Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Untuk Wajah Kencang dan Glowing, Bantu Hilangkan Noda

4. L'Oréal Foundation

L'Oréal Foundation ini dikenal karena dapat bertahan hingga 24 jam karena formula yang waterproof, sweatproof, dan transferproof.

Sama seperti produk wardah, foundation ini memiliki oksidasi yang lumayan bikin wajah menggelap, sehingga perlu shades yang lebih terang supaya tidak kusam.

Kategori :