Spoiler Anime Tensura! Lahirnya Black Number Sebagai Pasukan Terkuat Milik Rimuru di Anime Tensura

Spoiler Anime Tensura! Lahirnya Black Number Sebagai Pasukan Terkuat Milik Rimuru di Anime Tensura

Black Numbers jadi pasukan terkuat milik Rimuru di anime Tensura--tensura.fandom.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapakah sebenarnya Black Number, pasukan terkuat milik Rimuru di anime Tensura? Simak spoiler anime Tensura tentang kelahiran dan kekuatan mereka dalam artikel ini.

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang dikenal dengan nama Tensura telah menjadi salah satu serial yang paling dinantikan oleh para pecinta anime. 

Dengan cerita yang penuh dengan alur kompleks, karakter yang kuat, dan dunia yang berkembang dengan pesat, Tensura berhasil menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. 

Salah satu momen yang paling menarik dalam cerita ini adalah ketika Rimuru Tempest, protagonis utama, menciptakan pasukan terkuatnya, Black Number. 

Nah, berikut pembahasan bagaimana Lahirnya Black Number Sebagai Pasukan Terkuat Milik Rimuru di Anime Tensura yang menjadi kekuatan paling menakutkan. Simak ulasan lengkapnya di sini!

BACA JUGA:Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Anime Delicious in Dungeon: Bukan Sekedar Masak-Masak Belaka!

BACA JUGA:2 Tutorial Menghilangkan Komedo Pakai Bahan Dapur, Bersihkan Pori-Pori Agar Mengecil dan Wajah Mulus

Awal Mula Lahirnya Black Number Sebagai Pasukan Terkuat

Kisah awal mula lahirnya Black Number sebagai pasukan terkuat milik Rimuru di anime Tensura dimulai ketika Diablo, salah satu bawahan paling setia Rimuru, mendapatkan izin untuk merekrut lebih banyak bawahan. 

Tidak main-main, Diablo melesat menuju neraka, tempat asalnya, untuk mencari iblis-iblis terkuat yang bisa dia bawa kembali ke Tempest. 

Neraka, tempat yang dikenal dengan kekerasan dan kebrutalannya, tidak memberikan sambutan yang hangat bagi Diablo. 

Dalam perjalanannya, Diablo menghadapi berbagai macam iblis, dari yang paling lemah hingga yang paling kuat, namun semua perlawanan mereka berakhir dengan mudah di tangan Diablo.

BACA JUGA:Will dan Julius Akhirnya Berteman! Ungkap Jati Diri Julius Reinberg yang Asli di Anime Wistoria Wand and Sword

BACA JUGA:Fakta Himmel dari Anime Sousou no Frieren: Pahlawan Penakluk Raja Iblis yang Suka Melakukan Quest Receh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: