Gak Main-Main! Ini 3 Hp Gaming Murah dari Tecno POVA RAM Besar, Baterai Jumbo, Internet Super Ngebut Anti Lag

Selasa 27-08-2024,18:43 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Sebagai hp gaming, selain memiliki baterai yang jumbo, hp ini juga memiliki daya pacu yang kuat serta media penyimpanan yang cukup luas yang menjadikannya sebagai hp gaming murah performa tangguh.

Tecno POVA 4 Pro ini memiliki RAM berkapasitas 8 GB serta ROM 128 GB. Untuk daya pacunya, hp ini dibekali chipset MediaTek Helio G99, Octa Core up to 2.2 GHz.

Menariknya lagi, hp ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan 5G yang mana sudah tidak diragukan lagi kualitas jaringan internetnya yang super ngebut.

Tidak hanya memiliki performa yang tangguh, Tecno POVA 4 Pro ini juga dilengkapi dengan spesifikasi unggulan yang memberikan kenyamanan pengguna tidak hanya untuk ngegame, tapi juga keperluan lainnya.

BACA JUGA:Baterai Jumbo 7110 mAh dan Kamera 144 Bagus, Inilah 6 Spesifikasi Hp Nokia Dragon 2024 yang Wajib Diketahui!

BACA JUGA:Inilah Spesifikasi Nokia Moonwalker 5G si Hp Murah Baterai Jumbo 8900 mAh yang Akan Dirilis September 2024!

Pertama, mulai dari layar. Tecno POVA 4 Pro ini mengusung layar AMOLED berukuran 6.6 inci Full HD+ dengan refresh rate 90 Hz, dengan skor antutu hingga 415.300. Hp yang memiliki desain bodi atraktif ini juga memiliki kamera dengan kualitas yang bokeh.

Untuk kamera belakangnya, ia dibekali kamera utama beresolusi 50 MP, serta kamera VGA. Sedangkan untuk kamera depan ia memiliki kamera depan beresolusi 8 MP.

Di sini, ia juga memiliki speaker stereo yang menghasilkan suada audio yang menggelegar. Menariknya, karena di sebut sebagai hp gaming, Tecno POVA 4 Pro ini juga dilengkapi dengan fitur Gaming Z Axis Motors Gyroscope dan Panther Engine 2.0.

Kalian bisa mendapatkan semua kelebihan yang dimiliki hp Tecno POVA 4 Pro ini dengan harga mulai dari 2 jutaan saja lho.

BACA JUGA:5 Rekomendasi  HP 1 Jutaan Terbaik 2024 Bawa RAM 8GB/256GB dan Baterai Jumbo 5000mAh 

BACA JUGA:Nggak Doyan Colokan, Ini Dia Rekomendasi HP Baterai Jumbo 6000 - 7000 mAh Anti Lowbat  yang Menarik Dilirik! 

2. TECNO POVA 5 Pro

Hp gaming murah dari Tecno POVA yang selanjutnya adalah Tecno POVA 5 Pro. Sama dengan 4 Pro, POVA 5 Pro ini juga sudah mendukung konektivitas 5G yang menyediakan internet super ngebut.

Meskipun memiliki kapasitas baterai lebih kecil dibandingkan produk sebelumnya, namun Tecno POVA 5 Pro ini masih memiliki baterai yang dapat bertahan lama lho.

Sebab, Tecno POVA 5 Pro ini memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang tentunya sudah didukung fitur fast charging atau pengisian cepat sebesar 68 Watt.

Kategori :