4 Cushion Lokal Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Make Up Flawless dan Tahan Lama Seharian Saat Berkeringat

Minggu 25-08-2024,17:51 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bingung, cari cushion lokal terbaik untuk kulit berminyak? Pas banget nih, artikel ini akan membantumu merekomendasikan produk terbaiknya. Jadi, pastikan simak terus sampai akhir ya!

Memiliki kulit yang berminyak memang kerap jadi masalah tersendiri. Karena, ameup tidak dapat menempel sempurna. Alhasil, wajah tampak kusam dan riasan cepat luntur. 

Jika kamu tengah mengalaminya, gak perlu khawatir. Karena, ada lho produk yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satunya dengan menggunakan cushion. 

Produk satu ini mampu memberikan efek coverage yang sempurna. Namun, tetap ringan di wajah dan gak bikin dempul. 

BACA JUGA:5 Sunscreen Pemutih Wajah yang Bisa Mengatasi Kulit Belang, Bikin Wajah Langsung Glowing dan Awet Muda 

Apabila, ditanya apakah cushion cocok untuk muka berminyak? Jawabannya tentu saja, asal kamu memilih produk yang punya formulasi ringan dengan tekstur yang non comedogenic. 

Nah, buat kamu para pemula gak perlu kuatir. Karena, di kesempatan ini akan ada empat produk lokal terbaik yang direkomendasikan. Dijamin, bikin makeup flawless tahan lama meski berkeringat seharian. 

Cushion Lokal Terbaik untuk Kulit Berminyak

Lalu, untuk kulit berminyak sebaiknya menggunakan cushion apa sih? Ini dia empat rekomendasi cushion untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba; 

1. Hanasui Serum Cushion Soulmatte 

Cushion lokal terbaik untuk kulit berminyak yang pertama adalah Hanasui Serum Cushion Soulmatte. Produk satu ini menghadirkan gabungan antara manfaat cushion dengan skincare. 

Di dalamnya mengandung bahan utama berupa niacinamide, sodium hyaluronate hingga peptide. Kombaisni ini turut menurtisi kulit selama pengguanan cuhsion. 

BACA JUGA:5 Produk Skincare Skintific untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ada Kandungan Anti Aging yang Bebas Merkuri

BACA JUGA:Rekomendasi Toner yang Bagus untuk Kulit Kering dan Kusam, Solusi Terbaik untuk Masalah Kulit Saat Cuaca Panas

Kategori :