4 Cushion Lokal Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Make Up Flawless dan Tahan Lama Seharian Saat Berkeringat

Minggu 25-08-2024,17:51 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Hasil akhirnya sendiri matte yang tahan lama namun tidak dempul di wajah. Jadi, cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. 

Pilihan warnanya pun beragam dan menyesuaikan dengan skin one wanita Indonesia. Dilengkapi dengan puff yang lembut juga sangat nyaman saat diaplikasikan ke wajah. Cocok banget nih dicoba kamu yang pemula. 

2. Looke Holy Flawless BB Cushion

Berikutnya, ada cushion untuk kulit berminyak dan tahan lama dari Looke Holy Flawless BB Cushion. Produk lokal satu ini menghadirkan foundation cushion yang punya kandungan skincare di dalamnya. 

Cocok banget digunakan kamu yang punya kulit berminyak. Apalagi, hasil akhirnya juga ringan dan natural di wajah. Jadi, bikin riasan flawless tanpa khawatir saat berkeringat.

BACA JUGA:4 Krim Malam Pemutih Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam

3. Salsa Cover Me BB Cushion

Jika kamu mencari cushion untuk kulit berminyak dibawah 50 ribu. Maka, Salsa Cover Me BB Cushion bisa jadi pilihan nih. 

Cushion lokal terbaik untuk kulit berminyak ini punya formula yang mampu memberikan hasil natural dan menawan. Jadi, cocok banget nih untuk dipakai kamu yang pemula. 

Produk satu ini dilengkapi kandungan berupa red algae extract, niacinamide, hingga centella asiatica. Kombinasi ini membantu memperbaiki skin barrier, menyamarkan pori-pori hingga menenangkan kulit yang iritasi. 

Teksturnya sendiri ringan dan sudah dilengkapi dengan SPF 30. Jadi, bisa digunakan sepanjang hari dalam berbagai kegiatan. 

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Terbaik Cegah Penuaan Dini, Atasi Kerutan dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Krim Malam Pemutih Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam

Tingkat coveragenya juga medium to full. Sehingga, mampu menyamarkan kekurangan di wajah. Cocok banget deh kamu gunakan dikala aktivitas sangat padat. 

4. Rose All Day The Realest Lightweight Essence Cushion

Kategori :