Lagi Turun Harga! Inilah Deretan HP Samsung Galaxy A yang Semakin Murah di Akhir Agustus 2024 

Senin 26-08-2024,07:39 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada sejumlah deretan HP Samsung Galaxy A yang semakin murah sedang turun harga hingga ratusan ribu rupiah. 

Terkenal dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni, seri Galaxy A seringkali menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari HP berkualitas dengan harga bersahabat. 

Untuk masalah performa, deretan HP Samsung Galaxy A yang semakin murah ini bisa dibilang bersaing di kelasnya. Karena secara build quality sangat menjaga kualitas produk. 

Maka dari itu, deretan HP yang sedang turun harga ini masih sangat layak untuk dibeli dan digunakan di tahun 2024. 

BACA JUGA: Inilah 3 Rekomendasi HP Murah Performa Tangguh 2 Jutaan di 2024: Punya RAM 8/256GB dan Baterai 6000 mAh 

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Xiaomi 2 Jutaan dengan Fitur Canggih: Ada Layar AMOLED, Kamera 108MP dan Chipset Tangguh

Berikut kami rangkum deretan HP Samsung Galaxy A yang semakin murah sedang turun harga berdasarkan informasi yang dikutip dari Youtube  DenzhoPro. 

Semakin penasaran apa saja daftar HP Samsung seri Galaxy A yang worth it untuk dibeli dalam artikel ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini. 

1. Samsung Galaxy A05s

Daftar HP yang sedang turun harga urutan pertama ada Samsung Galaxy A05s. HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 680 fabrikasi 6nm yang dilengkapi dengan konfigurasi RAM 6/128GB.

Dalam pengujiannya, HP ini sukse mencetak skor di angka 307.000 poin. Tak hanya itu, HP ini mengusung panel PLS LCD dengan bentang 6,7 inci yang beresolusi Full HD plus dan refresh rate 90Hz. 

BACA JUGA:Selain iPhone, Ada 4 Rekomendasi HP Kamera Ultrawide Termurah, Harga 1-2 jutaan Hasil Foto/Video Sempurna

BACA JUGA:Masih Fresh! Ini Dia 3 HP Keluaran Baru di Agustus 2024 Harga Mulai 1 Jutaan, Begini Spesifikasinya 

Menariknya lagi, HP ini disokong dengan sektor kamera yang cukup lengkap meliputi kamera utama 50MP, lensa makro dan depth masing-masing 2MP.

Sementara di bagian depan tersemat kamera selfie 13MP. Meski hadir tanpa fitur NFC dan speaker mono, HP ini tetap menawarkan jack audio 3,5mm dan USB type C.

Kategori :