Inilah 9 Weton Paling Jaya yang Akan Dikawal Raja Hoki Pada Bulan September 2024 Menurut Primbon Jawa

Senin 26-08-2024,10:22 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Selain itu, weton dengan jumlah neptu 9 ini dipercaya akan selalu dikelilingi oleh energi positif. Mereka diprediksi akan dapat menarik banyak peluang dan kesempatan baik.

Dengan dukungan energi langit dan pengaruh dari Raja Hoki, weton-weton ini akan mengalami kesuksesan yang luar biasa di bulan September 2024.

Rezeki besar yang mereka dapatkan akan datang secara terus-menerus, sehingga tidak mengherankan jika weton-weton ini disebut sebagai weton paling jaya di bulan September tahun ini.

Kelompok Weton Kedua: Jumlah Neptu 13

Kelompok kedua yang juga diramalkan akan berjaya di bulan September 2024 adalah mereka yang memiliki jumlah neptu 13.

BACA JUGA:Ini Dia 2 Weton Punya Khodam dan Rezekinya Selalu Lancar menurut Primbon Jawa, Cek Khodam Kamu di Sini

BACA JUGA:Cek Nih Nasib Orang yang Punya Weton Rabu Pahing menurut Primbon Jawa, Baik atau Buruk Nasibnya?

Weton-weton yang termasuk dalam kelompok ini meliputi Senin Pahing, Minggu Kliwon, Jumat Pon, Selasa Legi dan Sabtu Wage.

Kelima weton tersebut berada di bawah naungan "Bumi Kepetak." Bumi Kepetak sering kali dikaitkan dengan ujian dan cobaan hidup yang berat.

Namun, pada bulan September 2024, nasib mereka akan berubah drastis. Weton-weton ini akan dikawal oleh Raja Hoki sepanjang bulan, sehingga membuat hidup mereka dipenuhi dengan keberuntungan dan rezeki yang melimpah.

Primbon Jawa juga menyebutkan bahwa weton dengan jumlah neptu 13 ini berada di bawah naungan "Lakuning Bulan," yang sering kali berjuang dalam kegelapan, tetapi pada akhirnya berhasil bersinar.

BACA JUGA:Tunggu Saja! Ini 3 Weton yang Akan Sukses Setelah Idul Adha menurut Ramalan Kitab Primbon Jawa

BACA JUGA:Inilah 3 Weton Tibo Sukses yang Punya Karir Mentereng menurut Primbon Jawa, Apa Saja yang Termasuk?

Di bulan September, cahaya mereka akan bersinar terang, sehingga menjadikan mereka sebagai weton yang paling bahagia dan sejahtera.

Kesulitan yang sebelumnya mereka hadapi akan berubah menjadi kebahagiaan dan kesuksesan, terutama karena Raja Hoki akan mendampingi mereka sepanjang bulan.

Oleh karena itu, weton-weton tersebut diprediksi oleh para ahli dari primbon Jawa akan menjadi salah satu weton yang paling jaya di bulan September 2024.

Kategori :