Siap Menemani Harianmu, 5 Motor Bebek Tangguh dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Bawa Pulang, Harganya Murah!

Senin 26-08-2024,14:25 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Secara desainnya sendiri, Yamaha Vega ini mirip dengan Yamaha F1Z R, namun Yamaha Vega menggunakan mesin 4 tak, sementara Yamaha F1Z R menggunakan mesin 2 tak.

BACA JUGA:Menjadi Salah Satu yang Terlaris, Honda Beat Street 2024 Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Cari Mobil SUV Kompak yang Cocok untuk Keluarga? Inilah Lima Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Daihatsu Rocky

3. Suzuki Shogun

Rekomendasi motor bebek tangguh dan irit bbm, selanjutnya ada Suzuki Shogun, yang juga sudah cukup populer di telinga para pecinta motor bebek Tanah Air.

Suzuki Shogun dikenal memiliki performa mesin yang cukup kencang, jika dibandingkan dengan motor-motor bebek pada umumnya di kelasnya.

Selain menawarkan performa mesin bertenaga, Suzuki Shogun ini juga memiliki desain tampilan yang sporty, cocok dikendarai anak-anak muda.

Meskipun sekarang namanya sudah seperti di telan zaman, Suzuki Shogun ini masih sangat worth it untuk dimiliki, cocok untuk yang ingin tampil beda di jalan raya.

BACA JUGA:4 Mobil Matic Daihatsu yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari Ayla Hingga Terios

BACA JUGA:Solusi Memenuhi Kebutuhan Keluarga, 5 Mobil Lawas Murah dan Irit 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki Sebagai Pemula

4. Honda Karisma

Selanjutnya ada Honda Karisma, yang sudah tidak asing lagi bagi para pengendara di Indonesia, terutama mereka yang lahir tahun 1990 an.

Bagi sebagian orang yang melihat motor dari tampilannya, Honda Karisma ini memiliki tampilan yang enggak banget, karena ukuran bodinya cukup besar.

Banyak anak-anak muda yang males mengendarai Honda Karisma ini, salah satu alasannya karena ukuran bodi dan desainnya tadi lebih cocok untuk orang tua.

BACA JUGA:Gesit dan Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Berkualitas yang Cocok untuk Honda Vario 160

BACA JUGA:Dijamin Aman! Inilah 5 Daftar Motor Honda yang Sudah Menggunakan Sistem ABS

Kategori :