3 Masker Skintific yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Ampuh Atasi Pori Besar Hingga Flek Hitam Bandel

Senin 26-08-2024,12:51 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Masker skintific yang bagus untuk mencerahkan wajah kusam ini dilengkapi kandungan mugwort, niacinamide, salicylic acid hingga centella asiatica. Kombinasi ini yang kemudian membantu mengatasi kulit berjerawat, berminyak hingga kusam. 

Meski begitu, efeknya gak bikin kulit kering atau iritasi. Karena, ada kandungan anti inflamasi dan pencerah kulit. Menarik, bukan?

BACA JUGA:4 Cushion Lokal Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Make Up Flawless dan Tahan Lama Seharian Saat Berkeringat

Kemasannya sendiri berupa clay mask yang super praktis. Jadi,bisa kamu gunakan kapan saja dan dimanapun dibutuhkan. 

Tenang aja, aman juga digunakan pemilik kulit sensitif lho. Hasilnya juga bisa terlihat dalam 4 minggu pemakaian. 

Produk ini bisa jadi perawatan kulit yang menarik untuk dicoba. Soal harganya juga dibanderol mulai dari 50 ribuan aja. Jadi, hemat di kantong deh!

2. Skintific Niacinamide Bright Boost Clay Stick

Siapa nih yang penasaran, masker Skintific untuk mencerahkan warna apa? Maka, kamu wajib cobain Skintific Niacinamide Bright Boost Clay Stick. 

Varian terbaru satu ini cocok banget digunakan kamu yang berkulit jenis normal. Namun, memiliki masalah kulit kusam, pori besar hingga flek hitam. 

BACA JUGA:5 Sunscreen Pemutih Wajah yang Bisa Mengatasi Kulit Belang, Bikin Wajah Langsung Glowing dan Awet Muda 

Dilengkapi kandungan utama berupa niacinamide, pink sea salt, alpha arbutin hingga tranexamic acid. Tak ayal, membantunya bisa menjadi masker Skintific untuk mencerahkan wajah yang kusam terbaik.

Tak hanya itu, kandungannya juga bisa menghaluskan tekstur kulit dan mengurangi iritasi atau kemerahan. Bahkan, bagi beberapa pengguna mengklaim hasilnya terasa secara instan. 

Cocok banget jadi andalan perawatan mingguan wajahmu. Apalagi, teksturnya juga lembut dengan bentuk clay mask yang super praktis digunakan. 

Kamu hanya perlu mengoleskannya ke area wajah yang sudah dibersihkan. Kemudian, biarkan meresap selama 15 menit dan bilas dengan air setelahnya. 

BACA JUGA:5 Produk Skincare Skintific untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ada Kandungan Anti Aging yang Bebas Merkuri

Kategori :