3 Masker Skintific yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Ampuh Atasi Pori Besar Hingga Flek Hitam Bandel

Senin 26-08-2024,12:51 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:4 Krim Malam Pemutih Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam

Varian satu ini juga jadi salah satu produk terlaris. Karena, efeknya bisa terasa usai penggunaan selama 4 minggu. Menarik, bukan?

3. Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick

Kamu mungkin kerap bertanya-tanya, apakah masker Skintific bisa untuk mencerahkan? Jawabannta tentu saja. Apalagi, jika kamu mencoba produk dari Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick.

Varian satu ini menghadirkan formulasi khusus bagi kamu yang punya masalah pori besar, minyak berlebih hingga flek hitam membandel. Hal ini didukung dengan kandungan alaska volcano, niacinamide, hingga centella asiatica di dalamnya. 

Lalu, apa sih manfaat masker Skintific volcano untuk wajah? Selain membantu membersihkan wajah dari sel kulit mati. Produk ini juga bisa membantu mencerahkan, menangkan dan mengashlauksan teksur kulit. 

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Terbaik Cegah Penuaan Dini, Atasi Kerutan dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun Ke Atas

Cocok banget nih digunakan kamu yang kerap punya masalah kulit bruntusan. Tenang aja, tekstur clay masknya super ringan dan gak bikin iritasi di kulit. 

Bentuknya juga memudahkan mengaplikasikannya hingga ke bagian lekukan wajah. Jadi, gak ada bagian wajah yang terlewat. Selain sudah BPOM, produk ini juga sudah teruji secara klinis. 

Harganya juga terjangkau lho. Kamu cukup merogoh kocek mulai 50 ribuan aja. Jadi, ga bikin kantong bolong deh!

BACA JUGA:2 Racikan Pemutih Wajah Alami dari Bahan Dapur di Rumah, Bikin Wajah Putih Glowing Aman Dipakai untuk Pemula

Selain menemukan produk yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulitmu. Tentunya, sangat penting untuk kamu menggunakanya dengan teratur. Selain tu, selalu gunakan pelembab usai menggunakan masker. 

Penting juga untuk kamu mengaplikasikan sunscreen setiap hendak beraktifitas. Konsumsi juga makan dan minuman yang sehat untuk merawat kulit dari dalam tubuh. 

Demikian informasi mengenai tiga masker skintific yang bagus untuk mencerahkan wajah kusam. Semoga, informasi ini bisa membantu menemukan pilihan yang tepat. Jadi, yuk beli sekarang dan buktikan sendiri produknya di wajahmu!

Kategori :