3 Rekomendasi Skincare Pemutih Wajah Pria Terbaik di Indomaret, Face Glowing Anti Kulit Gelap dan Jerawat

Senin 26-08-2024,17:09 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Nivea Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam termasuk salah satu rangkaian produk skincare pemutih wajah pria terbaik di Indomaret. 

Produk skincare yang berfungsi sebagai pembersih kulut wajah yang satu ini bisa membantu mencerahkan kulit secara optimal. 

Pembersih wajah dari Nivea Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit wajah. 

Terdapat kandungan himalayan salt dan salicylic acid yang dapat bekerja secara optimal untuk mengangkat bakteri penyebab munculnya jerawat di wajah. 

BACA JUGA:2 Tips Bikin Skincare Pemutih Wajah Alami Bebas Merkuri, Efektif Angkat Flek Hitam Tebal Hingga Glowing Merata

BACA JUGA:4 Skincare Pemutih Wajah Pria Terbaik, Bantu Memutihkan Kulit dan Bikin Wajah Bebas Noda Hitam dan Komedo

Dapatkan rangkaian produk skincare yang berupa Nivea Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam  dengan kisaran harga pasarnya adalah Rp 35.000 - Rp 49.000

2. Garnier Men Turbolight Oil Control Matcha Foaming Gel 100 ml

Garnier termasuk brand kecantikan yang sudah populer di kalangan masayarakat sejak lama. Produk Garnier sudah diformulasi secara khusus untuk mengatasi setiap permasalah yang terjadi pada kulit wajah. 

Nah, untuk kamu yang lagi cari produk yang bisa mencerahkan kulit wajah pria secara optimal, maka bisa gunakan sabun pembersih muka dari Garnier Men Turbolight Oil Control Matcha Foaming Gel. 

Sabun muka Garnier Men Turbolight Oil Control Matcha Foaming Gel termasuk skincare pemutih wajah pria terbaik di Indomaret. 

BACA JUGA:4 Skincare Pemutih Wajah Pria Dengan Cepat, Produk Murah Ada di Minimarket Terdekat, Cocok Kulit Berminyak

BACA JUGA:Urutan Skincare yang Benar untuk Mengecilkan Pori-Pori, Kulit jadi Glowing dan Mulus Tanpa Flek Hitam!

Produk ini berbentuk gel yang memiliki kandungan ekstrak matcha, yang mana kandungan tersebut memiliki 100 kali antioksidan yang sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah. 

Sabun muka dari Garnier ini mampu membersihkan kulit wajah dan bisa mengangkat sisa kotoran atau debu di wajah hingga ke dalam lapisan  pori-pori. 

Selain itu, sabun wajah yang satu ini juga bisa membantu mengatasi kulit wajah yang kering dan kusam. 

Kategori :