3 Rekomendasi Skincare Pemutih Wajah Pria Terbaik di Indomaret, Face Glowing Anti Kulit Gelap dan Jerawat

Senin 26-08-2024,17:09 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Segera dapatkan produk Garnier Men Turbolight Oil Control Matcha Foaming Gel di Indomaret terdekat dengan harga yang dibandrol sekitar RP 26.200 - Rp 50.500

BACA JUGA:4 Skincare Wajah Glowing di Bawah 50 Ribu, Tidak Perlu Mahal untuk Dapatkan Kulit Bersih Bebas Kusam

BACA JUGA:5 Produk Skincare Skintific untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ada Kandungan Anti Aging yang Bebas Merkuri

3. Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer 20 ml

Ini dia salah satu produk yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah kamu secara maksimal, hadir dari Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer. 

Produk pelembap yang satu ini bisa kamu dapatkan di Indomaret terdekat. Menggunakan profuk Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer dapat membantu melindungi kulit dari kotoran, debu dan polusi. 

Selain itu, pelembap ini juga bisa memberikan perlindungan pada kulit wajah, agar selalu terlihat sehat dan cerah berseri. 

Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer dapat melembapkan dan mencerahkan kulit wajah. Kamu bisa menggunakannya setiap pagi dan malam hari sebelum tidur. 

Dapatkan merek skincare dari Pond’s Men Bright Boost Face Moisturizer dengan harga yang dibandrol sekitar Rp 30.400 - Rp 43.000

Itu tadilah beberapa produk skincare pemutih wajah pria terbaik di Indomaret yang paling rekomended untuk kamu pilih. Wajah bisa jadi glowing bebas kusam dan jerawat membandel. 

Kategori :