2 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Flek Hitam Menahun, Cukup 1 Bahan Bikin Wajah Glowing dalam 1 Malam

Senin 26-08-2024,17:52 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ingin wajah glowing dalam 1 malam? Simak yuk, dua cara pakai lidah buaya untuk flek hitam menahun ini. Kira-kira apa aja? 

Wajah yang glowing dan awet muda memang menjadi impian. Sayangnya, tak banyak tahu cara untuk mendapatkannya. 

Alhasil, semua orang berlomba-lomba membeli produk skincare mahal hingga aneka perawatan di klinik kecantikan. Padahal, tak semua produk atau pilihan perawatan tersebut bisa memberikan hasil yang maksimal. 

BACA JUGA:4 Sabun Muka Pria Murah di Bawah 30 Ribuan Agar Wajah Lebih Cerah, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

Nah, daripada kamu membuang banyak yang. Mendingan cobain acara alami yang mudah dilakukan di rumah. 

Namun, pertanyaannya bahan alami apa yang cepat menghilangkan flek hitam? Kali ini kamu akan diajak untuk mencoba lidah buaya sebagai solusinya. 

Tanaman yang kerap tumbuh di pekarangan ini punya segudang manfaat. Mulai dari menyamarkan flek hitam, mencerahkan kulit hingga melembabkan. Menarik, bukan?

Jadi, buat kamu yang penasaran wajib banget nih simak sampai akhir. Yuk, jangan kemana-mana!

BACA JUGA:3 Masker Skintific yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Ampuh Atasi Pori Besar Hingga Flek Hitam Bandel

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Bahan Dapur, Badan Jadi Wangi Tanpa Pakai Deodorant Bisa Bikin di Rumah

Cara Pakai Lidah Buaya untuk Flek Hitam Menahun

Lalu, bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel? Ini dua cara menghilangkan flek hitam menahun dengan lidah buaya  yang bisa kamu coba; 

1. Pakai Sebagai Masker

Cara pakai lidah buaya untuk flek hitam menahun yang pertama adalah menggunakannya sebagai masker. Tips satu ini cocok banget untuk dijadikan perawatan mingguan kamu. 

Teksturnya yang lembut aman banget digunakan semua jenis kulit. Meski ada banyak pilihan masker yang praktis di pasaran. Racikan ini gak kalah menarik untuk kamu coba. 

Kategori :