Mobil Penunjang Petualang, Pesona Suzuki Jimny 5 Pintu Kian Dilirik

Senin 26-08-2024,17:52 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarprkalongan.co.id - Masuk dalam deretan mobil terbaru yang dikeluarkan pihak Dealer Suzuki Gedong Jembar Pekalongan. Suzuki Jimny 5 Pintu Kian dilirik konsumen setia penyuka mobil petualang.

Mobil sport Utility Vehicle (SUV) ini hadir dengan pilihan empat varian mulai dari MT, AT, MT Two Tone, dan AT Two Tone.

BACA JUGA:Suzuki Carry Pickup 2024 Hadir dengan Menawarkan Banyak Kelebihan, Daihatsu Granmax Mulai Panik untuk Bersaing

Tenaga penjual setempat, Affandi menjelaskan bahwa kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu dalam beberapa ajang pameran di Pekalongan cukup memiliki daya tarik tersendiri terhadap konsumen.

"Suzuki Jimny 5 pintu ini terbilang unik dari penambahan pintu yang kini bisa menampung lebih banyak penumbang. Sehingga perjalanan berkendara semakin lebih menyenangkan," jelas dia.

BACA JUGA:5 Mobil Pick-up Terbaik dan Murah yang Cocok untuk Dijadikan Kendaraan Usaha, Ada Suzuki Carry

Menariknya lagi, sebagai mobil pendatang baru di Pekalongan penjualan Suzuki Jimny 5 pintu cukup diminati. " Banyak dari konsumen Pekalongan dan sekitarnya yang tertarik untuk memiliki mobil ini. Meski harus menunggu inden cukup lama, namun banyak dari mereka setia untuk menunggu," jelasnya.

BACA JUGA:Jadi Rival Suzuki APV! Inilah 6 Alasan Mengapa Mobil Daihatsu Luxio Cocok Untuk Perjalanan Jauh

Dari segi harga, Suzuki Jimny 5 pintu dibanderol mulai mulai Rp 482 jjuta sampai Rp 495,6 juta on the road (OTR) Jateng.

"Harga tersebut terpantau stabil sejauh ini belum mengalami perubahan, meski permintaan inden cukup banyak. Jika dibandingkan banderol bulan sebelumnya," lebih lanjut.

BACA JUGA:Sayang Kurang Peminat, Padahal Suzuki Ertiga Diesel Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi, Harganya Terjangkau

Perlu untuk diketahui, Suzuki Jimny 5 Pintu dibekali mesin K15B berkapasitas 1.500 cc dengan klaim tenaga 103 dk dan torsi 134,2 Nm. Dimana tenaga dari mesin disalurkan ke transmisi yang tersedia dua pilihan, yakni manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan.

BACA JUGA:Semarak Kemerdekaan Beli Mobil Suzuki, dengan Uang Muka Lebih Terjangkau

Sebagai mobil offroad, SUV Suzuki dibekali sistem penggerak empat roda (4x4) yang dinamakan AllGrip Pro.

Bahkan guna menunjang kemampuannya di medan offroad juga dibekali fitur Hill Descent Control dan Hill Hold Assist. Terdapat juga fitur 6 Airbags, Rear View Camera, dan 4 Spots Parking Sensor.

Kategori :