Wajar Shin Tae-yong Optimis, Timnas Indonesia Semakin Kuat dengan Banyak Pemain yang Bermain di Luar Negeri

Selasa 27-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Timnas Indonesia semakin kuat dengan banyak pemain yang bermain di luar negeri.

15 pemain Timnas Indonesia yang bermain di luar negeri siap tempur untuk menghadapi Arab Saudi pada tanggal 5 September mendatang dalam babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan tersebut sangat krusial karena merupakan awal perjalanan dari kerasnya persaingan di grup C dan kita berharap Timnas Indonesia bisa minimal meraih satu poin.

Dilansir dari kanal Youtube Bola Bung Binder pada hari Selasa (27/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Timnas Indonesia semakin kuat dengan banyak pemain yang bermain di luar negeri.

BACA JUGA:Siapa Lebih Gacor? Maarten Paes VS Calon Kiper Malaysia Jebolan Akademi Real Madrid Diego Altube

BACA JUGA:Mauro Zijlstra, Striker Potensial yang Segera Bergabung ke Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Semakin Kuat dengan Banyak Pemain yang Bermain di Luar Negeri

Marselino Ferdinan dan Harapan Baru

Salah satu pemain yang menjadi sorotan utama adalah Marselino Ferdinan, yang kini bergabung dengan Oxford United di Liga Inggris.

Hal tersebut adalah kabar yang sangat baik, karena semakin banyak pemain Indonesia yang bermain di Eropa, semakin tinggi pula level permainan Timnas Indonesia.

Marselino Ferdinan diharapkan bisa beradaptasi dengan cepat dan mendapatkan menit bermain yang cukup untuk mengasah kemampuannya, terutama dalam hal penyelesaian akhir atau finishing.

Sebagai pemain muda yang penuh potensi, Marselino Ferdinan diharapkan dapat menjadi pilar penting bagi Timnas Indonesia di masa depan.

BACA JUGA:Inilah Formasi Timnas Indonesia Bersama Maarten Paes di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Shin Tae-yong Siapkan 26 Pemain untuk Lawan Arab dan Australia, Mauro Zijlstra Siap Bela Timnas Indonesia

Pemain Diaspora yang Kian Berkembang

Kategori :