Paket Lengkap! Daftar Skincare Rutin dari Emina di Bawah 30 Ribu Ekstra Melembabkan, Aman untuk Remaja

Selasa 27-08-2024,10:01 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kulit kering bikin wajah jadi lebih mudah muncul garis halus, dan juga bikin make up gampang crack. Nah sebagai solusinya daftar skincare rutin dari Emina di bawah 30 ribu berikut ini bisa memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

Produknya juga udah aman digunakan oleh remaja. Karena seperti yang kita ketahui merawat dan menutrisi kulit bagus dilakukan sedini mungkin. 

Tentunya dengan menggunakan produk yang sesuai dengan usia dan permasalahan kulit wajah. Dan produk Emina hadir menggunakan formula yang udah ramah di kulit remaja. 

Rangkaian skincare yang dibahas kali ini juga cocok untuk mengatasi kulit kering. Karena akan memberikan hidrasi pada kulit dengan baik. 

BACA JUGA:Review Jujur Semua Produk Micellar Water Wardah Efektif Bersihkan Wajah, Menutrisi Hingga Merawat Skin Barrier

BACA JUGA:Review 2 Foundation Paling Transferproof dan Minim Oksidasi, Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Full Coverage

Kulit yang terhidrasi dengan baik adalah kunci terhindar dari permasalahan kulit wajah. Kira-kira ada produk apa aja ya? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini. 

1. Emina Dot Burst Face Wash, Rp 17.000

Pertama ada rekomendasi pembersih wajah sebagai basic skincare yang wajib digunakan sebelum menggunakan rangkaian skincare lainnya, untuk memastikan kondisi wajah bersih dengan benar.

Pembersih wajah satu ini diformulasikan aman untuk digunakan remaja pemilik kulit kering, hingga pemilik kulit sensitif. Karena kandungannya udah non perfume dan tidak ada tambahan pewarna. 

Tak heran jika face wash ini tampak transparan dan tidak berbau.

Di dalamnya juga terdapat butiran scrub halus yang aman digunakan untuk setiap hari. Jadi akan lebih maksimal dalam membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati.

2. Emina Double The Moist Face Toner, Rp 24.000

Setelah wajah bersih dengan baik lanjut untuk menggunakan toner. Toner akan membantu mengembalikan kelembaban kulit, sekaligus menyeimbangkan PH kulit. 

Toner dari Emina Ini juga udah punya klaim akan memberikan double kelembaban pada wajah. Produknya sudah tidak mengandung alkohol jadi nggak bikin kulit tambah kering.

Kategori :