Solusi Anti Ribet, 3 Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Luas Ini, Cocok untuk Kamu yang Suka Touring!

Selasa 27-08-2024,11:57 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu pecinta merk Yamaha, motor matic Yamaha yang bagasinya luas ini perlu kamu miliki untuk menemani mobilitasmu, baik harian ataupun touring jarak jauh.

Mendengar nama Yamaha sendiri, banyak orang yang tidak perlu lagi meragukan kualitas dari pabrikan yang memiliki slogan semakin di depan ini.

Yamaha memang sudah cukup lama menemani kebutuhan konsumen di Indonesia, ada banyak produk dari Yamaha yang tersebar di Indonesia.

Mulai dari motor bebek, motor sport dan juga motor matic, namun dalam artikel ini kami akan membahas mengenai produk-produk motor maticnya, yang memiliki kapasitas bagasi atau ruang penyimpanan luas.

BACA JUGA:Top Banget! Inilah 4 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda yang Berkualitas, Bikin Tarikan Kencang

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Penjualan Suzuki Baleno Meroket Juli Kemarin

Saat ini, pengendara tidak hanya memperhatikan tampilan desain, performa mesin dan juga fiturnya saja, namun juga memperhatikan ruang penyimpanan di bawah joknya, hal ini mereka lakukan untuk memenuhi kebutuhan mereka ketika melakukan perjalanan jarak jauh dan membawa banyak barang bawaan, pasalnya dengan motor matic Yamaha yang bagasinya luas ini, mereka tidak perlu khawatir lagi, kira-kira ada apa saja ya, yuk simak sampai selesai.

1. Yamaha FreeGo

Rekomendasi motor matic Yamaha yang bagasinya luas, urutan pertama ada Yamaha FreeGo yang merupakan salah satu produk pendatang terbaru milik Yamaha.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan kepada konsumen, Yamaha FreeGo ini memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar, dan bisa digunakan untuk membawa banyak barang bawaan ketika berkendara.

Selain itu, performa mesin milik Yamaha FreeGo ini juga memiliki kemampuan yang cukup baik, antara tenaga dan torsinya yang mumpuni.

Namanya mungkin tidak sepopuler saudara-saudaranya, namun meskipun demikian kualitas yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi, cocok untuk kamu miliki.

BACA JUGA:5 Tips Merawat Mobil Bermesin Diesel Seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero, Simak

BACA JUGA:Siap Menemani Harianmu, 5 Motor Bebek Tangguh dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Bawa Pulang, Harganya Murah!

2. Yamaha Aerox

Kategori :