5 Krim Wajah dengan Kolagen Terbaik Ada dari Viva dan Sariayu, Bikin Awet Muda Cocok Usia 40 Tahun ke Atas

Selasa 27-08-2024,13:15 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai perawatan untuk mencegah tanda penuaan dini, kamu bisa menggunakan krim wajah dengan kolagen terbaik untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih awet muda.

Setiap orang tentu ingin punya kulit yang tampak lebih muda. Maka dari itu penting untuk melakukan perawatan kulit agar terhindar dari masalah penuaan dini.

Dan ternyata ada banyak karyamu kolagen yang bagus dan recommended untuk dicoba. Kira-kira ada produk dari brand apa aja ya? Yuk simak informasi krim wajah dengan collagen terbaik versi Ayu Story berikut ini. 

BACA JUGA:Paket Lengkap! Daftar Skincare Rutin dari Emina di Bawah 30 Ribu Ekstra Melembabkan, Aman untuk Remaja

BACA JUGA:Review Jujur Semua Produk Micellar Water Wardah Efektif Bersihkan Wajah, Menutrisi Hingga Merawat Skin Barrier

1. Viva Collagen Night Cream

Untuk rekomendasi yang pertama tentu sudah banyak yang mengenal brand kecantikan satu ini. Yang juga mengeluarkan produk dengan klaim kandungan kolagennya. 

Harganya tentu sangat terjangkau namun sudah menawarkan manfaat yang bagus.

Untuk krim collagen dari Viva digunakan pada malam hari sebelum tidur. Karena seperti kita tahu perawatan skin Care routine malam cukup penting untuk menutrisi kulit kita selama kita tidur.

Dan saat kita tidur di malam hari memang menjadi waktu terbaik kulit meregenerasi dirinya. Nah krim collagen dari Viva ini sudah diperkaya dengan vitamin A dan vitamin E. 

Sehingga bermanfaat untuk meremajakan sel kulit wajah, menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah. Harganya juga sangat murah yaitu cuma 20 ribuan aja.

2. Whitelab Brightening Day Cream 

Di dalam produk ini terdapat tiga kandungan utama Niacinamide, collagen, dan SPF. Dan seperti kita tahu tiga komponen ini merupakan kandungan yang sangat bagus untuk menutrisi kulit. 

Niacinamide memiliki manfaat dapat membuat kulit jadi tampak lebih cerah alami. Permasalahan flek dan nota hitam yang di kulit juga dapat tersamarkan. 

Selain mencerahkan, Niacinamide juga udah bantu melembabkan kulit. Sedangkan sebagai kandungan pembahasan kolagen memiliki manfaat dapat menjaga elastisitas kulit.

Kategori :